during the Barclays Premier League match between Manchester City and Chelsea at Etihad Stadium on September 21, 2014 in Manchester, England.

Pellegrini: EPL Rindu Sosok Mourinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Manchester City, Manuel Pellegrini, katakan bahwa Premier League akan rindukan Jose Mourinho.

Musim lalu Mourinho sudah berhasil membawa tim Chelsea menjadi juara. Tapi tujuh bulan setelahnya, Special One dan The Blues sepakat untuk saling berpisah.

during the Barclays Premier League match between Manchester City and Chelsea at Etihad Stadium on September 21, 2014 in Manchester, England.

Pellegrini bukanlah termasuk seorang manajer yang bisa dikatakan baik dan akur dengan Mourinho. Namun, ia akui bahwa manajer dari Portugal itu akan begitu dirindukan di Inggris.

“Mungkin dalam beberapa hal, hal itu sulit untuk dipahami. Manajer yang memenangkan dua gelar juara di musim yang lalu sudah kehilangan posisi pekerjaannya. Benar sulit untuk punya motivasi yang sama di musim yang baru usai di waktu yang lalu anda membawa pulang dua piala.

Ini merupakan kondisi yang sulit. Premier League sudah kehilangan seorang manajer yang penting. Mungkin saya dan juga dia sering tidak memiliki pendapat yang sama di dalam banyak hal, namun ia bukanlah musuh saya. Kepergiannya adalah sebuah hal yang tidak bagus untuk Premier League. Bukan saya tapi Premier League yang akan merindukan dari sosok seorang manajer sepertinya. Premier League lebih baik dengan Mourinho.