Ron Dennis Mc Laren Di Tanda Tangani Oleh Orang-Orang Yang Paling Tepat

Ron Dennis Mc Laren Di Tanda Tangani Oleh Orang-Orang Yang Paling Tepat

 

Berita-prediksibola.com – Masih akan kami hadirkan berita menarik tentang Ron Dennis Mc Laren Di Tanda Tangani Oleh Orang-Orang Yang Paling Tepat. Ceo mc laren ron dennis yakin bahwa sebuah timnya akan bakal tampil lebih oke nantinya, sebeb keyakinan dennis itu di dasari oleh mekanik mc laren yang di sebutkan amat berkonsisten dan juga ber kompeten, mc larren mengakhiri di musim 2015 dengan mengecewakan, yang dia hanya memperoleh atau mengumpulkan poin dengan nilai angka hanya dua puluh tujuh poin saja. the silver arrc yang dengan finis di urutan ke sembilan dari sepuluh tim yaitu pada klasemen akhir kontruktor. mc laren jelas memiliki atau punya pr nantinya.

Ron Dennis Mc Laren Di Tanda Tangani Oleh Orang-Orang Yang Paling Tepat

Namun dennis opyimis bahwa timnya kini punya tim mekanik yang sangat memumpuni sebagai ceo, dia sendiri yang saat ini sedang bertugas untuk memilihorang orang yang bertanggung jawab atas hasil yang di dapat dari tim di lintasan. ‘’ pertama tama ada yang perlu di ingat bahwa men soal performa mobil dan bagaimana mereka berlari di atas lintasan itu bukan tanggung jawab saya’’, ujar dennis seperti yang di lansir crash kemarin. ‘’yang menjadi tanggung jawab saya adalah memilih orang orang yang bakal bertanggung jawab atas hal hal itu sendiri, dan juga saya dalam hal itu saya tidak melakukannya sendirian’’, saya berkeyakinan kami memiliki dan puynya salah satu tim tersendiri yang terbaik di belakang layar, itu memang yang sudah kami miliki sejak lama. juga tim mekanik kami amat termotivasi dan amat terfokus pada pekerjaannya’’, tambahnya.

‘’Anda memang tidak bisa mengubah sesuatu atau memperbaiki sesuatu dengan sangat cepat tapi apakah saya percaya bahwa kami punya orang orang yang tepat ya saya percaya’’, kata dennis saat di langsir kemarin. Dan dennis pernah menjabat sebagai team pricipal bagi mc laren, bersamanya , mc laren sukses untuk mengantarkan beberapa pembalap dunia yang seperti niki lauda, alain prost, ayrton senna, mika hakkinen, dan juga lewis hamilton menjadi sang juara dunia.

Sementara itu mercedes tampil begitu dominan dalam dua musim balap formula one, lewis hamilton menyebutnya bahwa persaingan dengan nico rosberg tetap berdampak positif untuk adu cepat jet darat. di musim yang lalu sebelas seri dari dua puluh satu balapan dalam semusim ada driver mercedes finis di dalam posisi satu-dua, yang hamilton juga sudah memastikan gelar juara musim ini di jauh jauh hari yang sebelumnya. hamilton memenangi sepuluh seri sementara itu rosberg menjadi yang tercepat pada enam seri lainnya. dengan begitu dominannya marcedes maka wajar kalau sampai ada penilaian bahwa formula one sangat membosankan soal penilaian itu hamilton tidak setuju. ‘’itu persaingan dengan rosberg sehat untuk olahraga, kami mempunyai energi yang hebat dengan tim’’. kata hamilton di auto sport.