Comeback Di Menit Menit Akhir Warriors Sukses Redam Bucks

Comeback Di Menit Menit Akhir Warriors Sukses Redam Bucks

 

Berita-prediksibola.com – Masih akan kami hadirkan berita menarik tentang Comeback Di Menit Menit Akhir Warirors Sukses Redam Bucks. Golden state warriors selamat dari kekalahan saat menghadapi milwaukee bucks yang bangkit di kuater ke empat, dan warriors membalikan keaadaan dan akhirnya menang dengan 121-112 poin. dalam pertandingan di oracle arena oakland pada sabtu kemarin siang wib, warriors berada di dalam posisi tertinggal sejak kuater pertamanya. lalu memasuki kuater ke tiga warriors pun masih ketinggalan dengan lima belas poin di kedudukan 58-72 dari bucks. namun di kuater yang ke empat, warrior berupaya bangkit dunk dari festus ezelli saat pertandingan tersisa lima menit sebelas detik yang membawa warriors unggul untuk pertama kalinya di kedudukan 103-102, warriors akhirnya tak terbendung dan memenangi pertandingan itu.

Comeback Di Menit Menit Akhir Warriors Sukses Redam Bucks

Stephen curry tampil sebagai top performer dengan mencetak dua puluh enam poin dan sepuluh rebound juga sembilan assist, dam sementara klay thomson menjadi penyumbang angka terbanyak dengan dua puluh tujuh poin. kemenangan ini sekaligus membalas satu satunya kekalahan yang di derita oleh warriors di musim ini, bucks adalah tim yang menghentikan rentetan kemenangan warriors di angka dua puluh empat pada pekan lalu saat mereka menang 108-95 atas sang juara bertahan waktu itu, dengan kemenangan ini warriors masih sempurna di kandang dengan catatan menang kalah 12-0 warriors saat ini masih memimpin klasemen di wilayah barat.

Dan golden state warriors langsung bangkit setelah rentetan kemenangannya terputus di akhir pekan yang lalu dengan menghadapi phonix suns, dan warriors menang dengan nilai 128-103, rangkaian kemenangan warriors sejak awal musim terhenti saat mereka bertanding melawan mijwaukee bucks, pada hari sabtu tanggal dua belas desember tahun 2015 lalu waktu setempat, rentetan kemenangan warriors setop di angka dua puluh empatsetelah mereka kalah dengan nilai 95-108.

Berbanding untuk yang pertama kalinya setelah kekalahan tersebut di oracle arena oakland pada hari kamis tanggal tujuh belas desember tahun 2015 kemaren siang wib, warriors yang tertinggal dengan nilai 26-28 poin skor di kuater pertama dari suns. akan tetapi sejak di kuater yang ke dua warriors bangkit dan memegang kendali permainan tersebut, yang shoting guard klay thomson menjadi motor dari kemenangan warriors, yang saat itu thompson membukakan empat puluh poin dan dua poin di antaranya dia mencetak di kuater yang ke tiga saat itu. sementara itu stephen curry mencetak dan menymbang dua puluh lima poin dan dua rebound juga dengan tujuh assist, sedangkan draymond green mencatat enam belas poin dan sebelas reboun dan juga sepuluh assist, dengan kemenangan ini warriors masih sempurna di kandang dengan catatan menang kalah 11-0 dan warriors saat ini masih memimpin klasemen di wilayah barat.