Di Seruduk Lebron James Seperti Di Tabrak Truk

Di Seruduk Lebron James Seperti Di Tabrak Truk

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengena Di Seruduk Lebron James Seperti Di Tabrak Truk. Istri dari pengolf jason day ellie day menjadi korban serudukan lebron james di pertandingan cleveland cavalier melawan oklahoma city thunders pada tanggal delapan belas bulan desember tahun 2015 kemarin siang waktu setempat, day mengambarkan saat itu dirinya seperti di tabrak truk saja. day duduk pada barisan paling depan saat menyaksikan laga yang di gelar di quickens loans arena tersebut, namun siapa yang sangka saat james berusaha mengejar bola yang hendak keluar lapangan pembasket yang handal ini justru kehilangan kendali dan menabrak lalu menindih day.

Di Seruduk Lebron James Seperti Di Tabrak Truk

Day pun di larikan langsung ke rumah sakit dan setelah pemeriksaan lebih lanjut dia mengalami luka di kepala dan leher, sebulan sebelumnya dia padahal baru melahirkan anak ke duannya. ‘’pertama saya baik baik saja, saya bengkak dan kelelahan di jatuhkan oleh pria yang berbadan besar itru sama saja seperti mengalami kece;lakaan mobil minor. kepal dan leher di tabrak cukup keras jadi ini mengerikan, seluruh tubuh saya seperti di tabrak truk’’ papar day seperti di langsir sports,ole pada selasa kemarin tanggal dua puluh dua bulan desember tahun 2015. ‘’ kedua kejadian itu sangat cepat yang ada hanya blur, saya pikir jason akan menjaga saya, jika dia jason memiliki waktu untuk bereaksi, begitu juga saya tapi saya tidak ingin ada dua pria menindih saya, sebab lebron sangat besar dan tak memiliki momentum untuk berhenti’’. jelasnya.

Dan sementara itu pembasket los amgeles lakers kobe briant memutuskan untuk berhenti dri dunia basket usai musim 2015-2016, keputusan tersebut ia ambil karena merasa tidak memiliki kekuatan lagi untuk bermain di kompetisi sekeras nba. meski begitu beberapa pihak masih menginginkan briant untuk bermain bersamanya, yang salah satunya adalah pembasket china basket ball assosiation cba, stephon marburry, menurur stephon marburry the black mamba harus bermain di cba karena memiliki banyak pengemar di negara china itu.

‘’mereka mencintai dirinya di sini jika dirinya memutuskan untuk bermain di china, maka dari itu jika dia mau bermain di sini maka akan menjadi sejarah terbesar di dunia pembasket ball di china’’. ujar mamburry seperti di langsir yang di beritakan oleh yahoo sport pada hari senin tanggal dua puluh satu bulan desember tahun 2015 kemarin. Sebab mamburry faham bahwa kobe briant sudah tidak mampu lagi untuk bersaing di kompetisi nba musim depan, meski pun demikian ia tetap menilai kobe briant akan mampu bermain di cba karena memiliki jadwal yang tidak sependapat di nba saat itu.