Didier-Drogba-Chelsea

Drogba Akan Latih Chelsea?

Berita-prediksibola – Berita bola : Didier Drogba akan kembali ke Chelsea menjadi bagian dari staff pelatih tim, atas permintaan Roman Abramovich dari laporan yang ada.

Didier-Drogba-Chelsea

Pemilik Blues juga dikabarkan memanggil pemain Pantai Gading, yang sempat jalani karir di Stamford Bridge antara 2004 dan 2012, dan kemudian kembali lagi di musim 14/15, cuma beberapa jam setelah memberhentikan Jose Mourinho untuk mengundang Drogba bekerja di bawah manajer tim untuk berikutnya.

Drogba untuk saat ini sedang bermain dengan tim Kanada, Montreal Impact, tapi ia klaim akan segera tinggalkan posisinya itu demi membantu mantan klubnya, atau dengan kata lain memaksa pemain itu untuk segera pensiun. Pemain 37 tahun itu akan jalani kursus dan juga berusaha mendapat lisensi melatih, sebelum pada akhirnya nanti mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim utama.

Sebuah sumber terpercaya katakan pada surat kabar: Ia akan bahagia bila bisa kembali ke Chelsea. Klub itu selalu ada di dalam hatinya, dan juga bila ia merasa dikhianati oleh Jose Mourinho, yang tidak memenuhi semua kewajiban saat ia balik ke Inggris selama 2014/15.”

Guus Hiddink diperkirakan akan jadi manajer baru Chelsea menggantikan Mourinho sampai dengan akhir musim.