Indonesia Terancam Batal Gelar Moto Gp 2017

Indonesia Terancam Batal Gelar Moto Gp 2017

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Indonesia Terancam Batal Gelar Moto Gp 2017. Kabar mengejutkan yang kini telah hadir saat ini adalah dari penyelengara moto gp, dorna moto sport. pihak dorna baru baru ini telah memberikan pujian pujian kepada finlandia yang mengajukan diri untuk menjadi salah satu tuan rumah balapan di moto gp 2017 mendatang. menurut dorna pihak finlandia khususnya finish motosport association memiliki kesempatan emas untuyk menjadi tuan rumah di moto gp balapan musim depan tahun 2017 mendatang. dan kabar itu langsung membuat beberapa pengemar moto gp di indonesia kalang kabut, sebab hal itu terjadi karena indonesia juga menjadi salah satu calon tuan rumah moto gp 2017. indonesia yang baru memulai kerja samanya dengan pihak dorna di anggap akan kalah berasaing dengan finlandia.

Indonesia Terancam Batal Gelar Moto Gp 2017

‘’Pihak finlandia telah berkerja dengan profesional untuk mempersiapkan segalanya, mereka telah melakukan persiapan dan melengkapi berkas administrasi. tidak hanya itu merka juga menyerahkan semuanya tepat pada waktunya’’. ujar presiden dorna carmelo ezpelete seperti yang di beritakan oleh speed week pada hari selasa tanggal dua puluh dua bulan dua belas tahun 2015 kemarin. menanggapi romor yang beredar pihak pemerintah indonesia langsung melakukan konfirmasi melalui gatot dewan broto selaku deputi v di bidang harmonisasi dan kemitraan kemenpora. menurut gatot pihak dorna belum memutus harapan indonesia untuk menjadi tuan rumah di moto gp 2017 mendatang.

‘’Nggak benar itu, saya sudahmelakukan konfirmasi lhaloi letter of intent, yang sudah di tanda tangani’’ ujar gatot kepada awak media melalui pesan yang singkat. meski begitu pihak indonesia harus menunjukkan keseriusan kepada pihak dorna jika ingin menjadi tuan rumah di moto gp 2017 mendatang, terlebih lagi bentuk nyata harus di tunjukkan sebelum tiga puluh januari 2016 jika indonesia di nilai benar benar siap menjdai tuan rumah. ‘’kecuali jika lewat tanggal tiga puluh january tahu 2016 maka tidak ada penandatanganan kontrak, maka dari itu indonesia akan lepas, sebab itu semua sudah tertera dalam loi yang menanda tangani’’ tandas gatot saat itu.

Sementara itu indonesia terancam gagal mengelar moto gp 2017 mendatang di sirkuit sentul, yang pasalnya pihak penyelangara di moto gp dorna sport di klaim tak puas dengan persiapan indonesia dan lebih memilih finlandia. adsapun finlandia sudah sejak 1982 tak ada dalam kalender di moto gp, dengan persiapan yang sangat matang yang telah di persiapkan finish motosport association musim 2017 mendatang bisa menjadi kembalinya moto gp ke negeri seribu danau, jadi pasalnya finlandia akan menjadi salah satu pesaing terberat bagi indonesia untuk menjadi tuan rumah di moto gp 2017 mendatang.