Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Pellegrini Dukung Guardiola Latih Manchester City

Berita-prediksibola – Berita bola : Manuel Pellegrini mendukung Josep Guardiola untuk melatih Manchester City. Ia menyetujui Guardiola mengambil alih posisinya menjadi pelatih demi rasa sayang kepada City.

Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Guardiola adalah pelatih yang mana sekarang ini punya kontrak sampai dengan akhir musim dengan Bayern Munich. Mantan pelatih Barcelona itu juga diyakini akan datang ke Premier League. Dan juga, Manchester City adalah klub paling favorit menjadi pelabuhannya.

“Pep Guardiola akan datang ke sini. Saya tidak tahu apa musim depan atau musim depan atau juga dengan klub lain namun yang ia pasti akan datang ke Premier League,” kata Pellegrini.

Saya memiliki harapan ia akan pilih Manchester City. Saya katakan itu karena saya cinta dengan tim ini. Saya memiliki harapan di masa mendatang ia bekerja di sini. Saya yakin ia akan jadi bagian penting untuk tim ini.

Di bawah asuhan Pellegrini, klub dari Manchester itu sempat mendapatkan satu kali juara Premier League dan Capital One Cup pada musim 2013/2014.