056395200_1450548280-rafaella-santos-neymar-irma-neymar

Pemain Muda Brasil Gaet Adik Neymar

Berita-prediksibola – Wags : Pada nyatanya bukan hanya Neymar yang sering membuat sensasi. Adik wanita pemani Barcelona dari Brasil, Rafaella, juga tidak lepas dari lirikan, terutama dari media di Amerika Latin.

056395200_1450548280-rafaella-santos-neymar-irma-neymar

Tidak lama ini, misalnya, Rafaella, digosipkan sedang jalani hubungan cinta dengan pemain mudah Brasil Lucas Lima. Keduanya dikabarkan sedang berlibur di Florida, Amerika Serikat, bersama dengan teman-teman mereka.

Rafaela, yang berprofesi menjadi model, memang ia adalah sosialita papan atas di Brasil. Tidak heran lagi, aktivitasnya menjadi lirikan utama oleh media.

Sementara Lucas, 25 tahun, sedang naik nama dengan Santos, klub yang juga membuat Neymar menjadi terkenal. Pemain yang ada di posisi gelandang serang ini juga mulai mendapat perhatian dari pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga.

Agustus lalu, Lima tampil untuk pertama kalinya dengan “Selecao” di pertandingan persahabatan berhadapan dengan Kosta Rika. Lima membuat lima gol pertamanya bagi Brasil, ketika bermain dengan skor seri 1-1 melawan tim Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018, November lalu.