Zinedine-Zidane

Zinedine Zidane Tegaskan Dukung Rafael Benitez

Berita-prediksibola – Berita bola : Nama Zinedine Zidane dikabarkan menjadi calon pengganti Rafael Benitez di Real Madrid, namun legenda Prancis malah nyatakan ada di belakang entrenador asli Spanyol.
Posisi Benitez di tempat panas Santiago Bernabeu menjadi makin terancam menyusul dengan kekalahan dari Villarreal minggu lalu yang menempatkan Madrid saat ini sempat ketinggalan lima poin di bawah Atletico Madrid dan Barcelona.

Zinedine-Zidane

Jose Mourinho pun dihubungkan dengan kembalinya sensasional ke Bernabeu setelah berpisah dengan Chelsea, namun menurut Zidane, Madrid punya orang yang tepat untuk menukangi tim.

“Saya mendukung Benitez, ia berusaha dengan begitu baik,” kata Zidane.

“Tim utama melakukan pekerjaannya hebat dengan pelatih. Wajar bila saat anda kalah satu atau dua pertandingan, mencuat kritik.

“Ini adalah minggu yang normal untuk saya serta para pemain. Saya tidak begitu banyak baca di media. Yang paling penting untuk saya adalah apa yang saya lakukan di setiap hari, adalah tim selalu menang, serta saya di belakang pelatih dan Real Madrid secara keseluruhan”.