atletico-madrid-1_ffdbb26

Atletico Kalah, Simoene Tidak Berkilah

Berita-prediksibola – Berita bola : Atletico Madrid membiarkan kesempatan baik begitu saja untuk ada di posisi teratas sementara La Liga pada akhir minggu ini. Hal itu juga disusul dengan kekalahan yang mereka dapatkan ketika melawan tim Malaga dengan skor 1-0.

atletico-madrid-1_ffdbb26

Untuk sekarang ini, Fernando Torres dan juga timnya sudah mendapatkan 35 poin sama dengan perolehan Barcelona yang mana ada di posisi paling atas. Cuma saja mereka sudah mainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tapi, dimana timnya kalah, Diego Simeone tidak ingin banyak berkilah. Ia lebih memilih untuk memberikan pujian kepada lawannya yang  menurutnya memang bermain dengan bagus.

“Kami tidak punya keluhan apapun mengenai hasil pertandingan. Saat lawan anda bermaind dengan bagus dan kami memiliki solusi, jadi kami perlu berikan selamat kepada mereka.

Di luar hal tersebut, pelatih dengan sebutan Cholo itu juga akui punya beberapa pekerjaan rumah yang mana menajdi bahan evaluasi. Hal penting dan pertama adalah akurasi umpan ketika memasuki wilayah pertahanan lawan.

“Mereka bermain lebih baik dan kami tidak punya pertandingan yang baik ketika kami jalani. Kami tidak memiliki akurasi pada umpan akhir.