Frank-Lampard-Christine-Bleakley

Frank Lampard Nikahi ‘Anchor’ ITV Christine Bleakley

Berita-prediksibola – Wags : Minggu 20 Desember, menjadi waktu untuk Christine Bleakley secara resmi menjadi Nyonya Lampard. Frank Lampard, pemain dari Inggris ikut mendukung dan membesarkan Chelsea bersamaan dengan John Terry, pada akhirnya menikah dengan Bleakley yang diadakan di siaran TV terkenal.

Frank-Lampard-Christine-Bleakley

Kedua mempelai menjalin prosesi dan janji nikah di sebuah gereja di Knightsbridge, London Barat. Pernikahan ini mengakhiri masa pertunangan mereka dari tahun 2011. Sekarang model itu sudah nyatakan siap untuk dilamar oleh Lampard.

Hadir dalam perayaan pernikahan tersebut beberapa kolega Bleakley dari ITV, Ant McPartlin dan Declan Donnelly , Philip Schofield dan jurnalis serta kritikus olah raga Piers Morgan.

Hadir juga paman Lampard yang juga adalah mantan manajer klub Tottenham Hotspur, Harry Redknapp yang didampingi sepupu Lampard, Jamie Redknapp dan isterinya Louise.

Mantan istrinya Elen Rivas bersama dua puterinya dari Rivas, yakni Luna berumur 10 tahun dan Isla (8 tahun) berkenan menjadi pendamping Christine, menjadi ‘flower girls’.

Di tengah perayaan juga terlihat ada kolega Lampard ketika masih bermain untuk Chelsea, seperti John Terry yang sudah bermain bersamanya selama 13 tahun, datang juga mantan kiper Chelsea Petr Cech, Joe Cole, dan Jody Morris.

Sayangnya mantan manajer Blues, Jose Mourinho tidak kelihatan datang di acara setelah beberapa jam sebelumnya yang sempat terekam kamera berjalan melalui gereja tempat diadakan pernikahan.

Lampard dan Bleakley bertemu pertama kali pada sebuah acara penganugerahan penghargaan di tahun 2009. Ketika itu Christine mengaku langsung suka dengan Lampard.

Lamaran terhadap Bleakley dilakukan oleh Lampard saat keduanya berlibur di pantai Los Angeles, Amerika Serikat.