ozil_e9223db

Ozil Akui Begitu Idolakan Zidane

Berita-prediksibola – Berita bola : Mesut Ozil tidak lama ini akui begitu idolakan Zinedine Zidane.

Pemain gelandang Jerman datang ke Arsenal dua musim lalu dari Real Madrid, setelah Arsene Wenger putuskan untuk menggunakan jasanya dengan membuat rekor transfer Gunners.

ozil_e9223db

Perlu waktu yang lama untuk Ozil untuk sesuaikan diri dengan lingkungan sepakbola Inggris, sebelum tidak lama ini ia bermain dengan club London Utara. Dan ia akui permainannya selama ini banyak terinspirasi dan termotivasi dari sosok pemain legenda Prancis, Zinedine Zidane.

“Zidane adalah salah satu idola saya, seorang pemain yang selalu menjadi contoh dan saya ingin melakukan hal yang sama dengannya,” jelas Ozil.

“Ketika ia melakukan trik, saya ingin lakukan hal yang sama. Saya selalu mengagumi Zidane. Ia adalah pemian yang sederhana. Saya lihat saat ia memberikan bola. Ia tidak lakukan trik dengan tidak ada alasan.¬†Ia tidak ingin melakukannya karena pamer. Ia cuma berusaha bermain dengan cermat dan cerdas.

“Ia adalah pemain yang memutuskan semua yang terjadi ketika ada di lapang dan juga saya mencoba untuk lakukan hal yang sama saat bermain, dan banyak hal itu bisa bekerja dengan baik.