Resolusi The Iceman Untuk Tahun Depan Dan Manajer Bantah Schumacher Sudah Bisa Berjalan

Resolusi The Iceman Untuk Tahun Depan Dan Manajer Bantah Schumacher Sudah Bisa Berjalan

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Resolusi The Iceman Untuk Tahun Depan Dan Manajer Bantah Schumacher Sudah Bisa Berjalan. Salah satu pembalap tim scuderia ferrary kimi raikkonen membeberkan rencanannya untuk formula one atau f1 di musim 2016 mendatang, pemilik julukkan the icemen tersebut optimisi mampu meraih hasil yang buruk di bandingkan dengan sebeluymnya. raikkonen memang tampil terbilang impresif di sepanjang musim formula one tahun 2015, pria yang berpaspos finlandia itu mampu menyudahi musim dengan menempati posisi ke empat usai meraih seratus lima puluh poin dari sembilan belas kali membalap. meski begitu tak lantas membuat raikkonen berpuas diri dengan raihannya tersebut di musim ini, sebab juara dunia formula one di musim 2006 itu berharap ia mampu memperbaiki prestasi pembalapnya di tahun yang akan datang atau di tahun depan.

Resolusi The Iceman Untuk Tahun Depan Dan Manajer Bantah Schumacher Sudah Bisa Berjalan

‘’Tahun ini sudah selesai dan selalu ada harapan untuk dapat memperbaiki segala kekurangan di musim yang selanjutnya, itulah yang selalu saya jadikan prioritas di akhir tahun sat sat seperti ini’’, ucap raikkonen seperti yang di langsir oleh moto sport pada hari rabu tanggal dua puluh tiga bulan desember tahun 2015 kemarin. apa yang saya harapkan di tahun yang selanjutnya, tentu saja saya ingin meraih gelar juara dunia lagi sebab itulah alasan kenapa saya tetap bertahan di dalam olahraga ini dalam beberapa tahun terakhir, dan semoga juga saya mampu melakukannya’’. tambah pembalap yang berusia tiga puluh enam tahun tersebut.

Dan sementara itu manajer michael schumacher sabine kehm memberikan komentar yang terkait oleh kondisi kliaennya tersebut, ia menegaskan bahwa kondisi fisik schumacher belum sepenuhnya membaik dan juga belum sepenuhnya mampu berjalan. sebelumnya schumacher sempar di kabarkan oleh beberapa media asal jerman, bahwa ia sudah dapat mengerakkan tangannya bahkan pria yang berkebangsaan jerman itu di laporkan sudah dapat berjalan di area halaman rumahnya. akan tetapi rumor tersebut langsung saja mendapatkan bantahan dari pihak kehm beberapa saat yang lalu, wanita berusia empat puluh tiga tahun tersebut menilai bahwa schumacher masih dalam kondisi yang sama seperti yang sebelumnya.

‘’ Kabar yang beredar pada saat ini tidak bertanggung jawab , pasalnya dengan me;lihat apa yang sudah terjadi pada diri michael , sangat sulit bagi ia sendiri akan mencapai cepat sembuh atau pulih’’. ujar kehm seperti yang di laporkan oleh mirror pada hari rabu tanggal dua puluh tiga bulan desember tahun 2015 siang itu. ‘’ kami semua memang mengharapkan kabar yang baik datang dari situasi michael, akan tetapi terkadang ada beberapa kalangan yang suka memberikan harapan harapan yang palsu kepada seluruh orang orang’’. jelasnya saat di langsir saat itu.