Thompson Saya Shooting Guard Terbaik Di Nba

Thompson Saya Shooting Guard Terbaik Di Nba

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Thompson Saya Shooting Guard Terbaik Di Nba. Bintang golden state warriors klay thompson tidak ingin merendah demi menjaga optimisme bersama timnyam sejauh ini warriors telah meraih dua puluh enam kemenangan dalam dua puluh tujuh pertandingan pertama di nba di musim 2015-2016, thompson yang sudah membawa warriors menjadi juara musim 2014-2015 tersebut membuat memiliki rata rata sembilan belas koma tiga poin pertandingan di musim ini, rekor tersebut membuat dirinya menjadi percaya diri sebagai poin guard terbaik di nba musim 2015-2016.

Thompson Saya Shooting Guard Terbaik Di Nba

‘’Saya adalah yang terbaik, sebab anda bisa melihat itu sendiri dari rekor kami, karena kami memenangi dua puluh enam poin dari dua puluh tujuh pertandingan yang ada’’, ujar thompson seperti yang di beritakan oleh yahoo sport pada hari senin tanggal dua piluh satu bulan desember tahun 2015 waktu itu. ‘’saya ingin terus mempertahankan rekor saya karena saya saat ini sedang berada di kondisi yang terbaik dari sebelumnya, saya tidak sedang mengalami cedera dan saya sedang sangat sehat, saya ingin selalu lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan yang berikutnya di musim depan nanti’’ tandasnya saat di langsir siang itu. pertandingan thompson selanjutnya bersama warriors adalah melawan utah jazz di oracle arena, oakland pada hari kamis tanggal dua puluh empat desember tahun 2015 wib kemarin.

Sementara itu di nba selalu mengadakan nba draft di setiap musimnya, karena ajang tersebut merupakan gerbang masuk untuk para pemain muda di nba dengan sistem ranking yang di hitung lewat sebuah camp selama beberapa bulan sebelum draft berlangsung. tim yang memiliki recor paling buruk di musim sebelumnya berhak untuk mendapatkan rookie dengan rakning paling tinggi. sebaliknya untuk tim juara rookie atau pemain kuda yang akan mereka dapatkan nantinya berasal dari urutan paling buncit, meski demikian urutan atau ranking seorang rookie tak menjamin kualitas yang di miliki.

Meski hanya berstatus pemain pemula klub klub di nba berani membayar besar, tak hanya mempertimbangkan kualitas mereka akan tetapi juga proyeksi untuk masa depan mereka di dalam klub tersebut. ambil contoh ketika lebron james di pilih pada nba draft 2003 sebagai rookie yang nomor satu oleh cleveland cavalier, menyadari bahwa potensi dan bakatnya cavaliers pada saat itu langsung mengikatnya dengan kontrak tiga tahun dan dengan gaji sebesar usd12,9 juta atau setara dengan rp 178 miliar per tahunnya, untuk itul;ah lebron masih bertahan di dalam posisinya yang sangat menguntungkan baginya saat ini, ia memilih bertahan di dalam pertandingan di musim yang akan datang bersama cavaliers.