robert-lewandowski_17da5b8

Ancelotti Larang Bayern Jual Lewandowski

Berita-prediksibola – Berita bola : Keinginan tim kelas Eropa untuk bisa mendapatkan Robert Lewandowski bisa dikatakan tidak memiliki harapan untuk saat ini. Karena dari laporan yang ada, Carlo Ancelotti sudah kirimkan instruksi khusus pada Munchen untuk tidak melepas pemain yang satu ini di musim panas tahun depan.

robert-lewandowski_17da5b8

Ancelotti sendiri belum mulai bekerja di Allianz Arena. Ia baru akan datang ke Jerman pada akhir musim 15/16, menjadi pengganti dari Josep Guardiola, manajer yang memutuskan tidak perpanjang kontraknya di akhir pertandingan.

Tapi, Ancelotti ternyata cemas ia akan kehilangan pemain utamanya ini, sebelum sempat melatih Munchen. Karena kabar yang ada katakan Lewandowski sudah menarik perhatian dari beberapa tim besar Eropa seperti Manchester United, PSG, serta Real Madrid, tim yang dikelola oleh Ancelotti sebelum Bayern.

Madrid juga sempat disebut memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan pemain Polandia itu setelah pemain itu kelihatan ada duduk di tribun VIP dimana Madrid berhadapan dengan Getafe beberapa saat lalu.

Namun demikian, Kedatangan Ancelotti kelihatannya akan pastikan Lewandowski tidak akan berpindah tim  dalam waktu dekat.