Renault Butuh Dana Besar Sementara Di Musim Depan

Renault Butuh Dana Besar Sementara Di Musim Depan

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Renault Butuh Dana Besar Sementara Di Musim Depan. Pihak Renault mengungkapkan akan menyelesaikan pembelian Tim Lotus pada akhir pekan ini, setelah mengadakan pembicaraan selama berbulan-bulan. yang artinya, musim depan Renault akan kembali menjadi salah satu tim balapan di formula one,sebagai tim yang baru kembali ke ajang balap formula one, renault dihadapkan dengan satu masalah klasik yang ada. renault membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk dapat bersaing dengan tim tim besar seperti mercedes dan ferrari.

Renault Butuh Dana Besar Sementara Di Musim Depan

Hal itu juga diakui oleh sang direktur yang bernama cyril abiteboul, pria asal prancis ini mengungkapkan membutuhkan dana besar untuk menjadikan renault sebagai tim top di formula one, namun abiteboul siap membiayai semua yang diperlukan renault untuk berhasil meraihnya.ketika ditanya apakah renault mengeluarkan dana untuk hal yang tepat, abiteboul pun menjelaskannya, Saya pikir kami telah memiliki banyak penasehat pada aspek itu, sehingga mereka tahu apa yang mereka rencanakan, ujar pria tiga puluh delapan tahun itu, seperti dilansir di motorsport pada hari Kamis tanggal dua puluh empat tbulan desember tahun 2015 saat itu, dan saya pikir akan ada rencana bisnis yang sangat baik, rencana bisnis sangat kuat, setidaknya dalam waktu dekat, untuk melakukan pekerjaan yang perlu kita lakukan, tuntasnya dalam pertemuan waktu itu.

Dan sementara itu bos renault, yang bernama cyril albiteboul, mengatakan timnya sudah siap membalap di musim 2016 tahun depan, renault pun telah memiliki rencana matang, bahkan untuk beberapa tahun ke depan ini. dan renault kembali ke dunia balapan formula one atau yang di sebut sebagai (f1) setelah menjalin kesepakatan mengambil alih lotus, lotus yang hanya finis di urutan keenam meninggalkan banyak utang sehingga tidak dapat bersaing di ajang fomula one tersebut. “kami sudah memiliki rencana yang matang, tidak hanya untuk tahun depan, tapi untuk tahun tahun mendatang, tahun depan kami tidak hanya akan meraih kesuksesan jika melakukan dengan baik di lintasan,” ujar albiteboul, seperti diberitakan oleh BBC, pada hari kamis tanggal dua puluh empat bulan desember tahun 2015 kemarin.

“Pihak kami ingin sebuah mesin yang benar benar andal di awal musim dan pada tes pertama. Kami ingin membuat langkah besar, target untuk tahun depan ini adalah target kami yang tidak hanya tentang meraih poin dalam balapan,” tambahnya saat itu. sehingga pihak dari kami sendiri memang sangat membutuhkan uang atau dana yang memang rumayan cukup besar jumlahnya agar kami sendiri bisa masuk di dalam turnament atau di dalam kejuaraan di balapan formula one di tahun yang akan datang tahun 2016 tahun depan.