arsene-wenger_c681ef2

Wenger: Arsenal Semakin Dewasa

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger sebutkan bahwa timnya untuk saat ini menjadi semakin dewasa. Pernyataan itu ia ungkapkan setelah timnya berhasil kalahkan tim Manchester City dengan skor 2-1.

arsene-wenger_c681ef2

Bermain di Emirates Stadium, Manchester City memang berhasil kuasai permainan lebih banyak dari pada tim Arsenal. Diberitakan, tim Arsenal cuma bisa menguasai 41% dari bola, berbeda dengan tim City yang berhasil menguasai bola 59%.

“Kami lebih dewasa di dalam bertahan dan ada beberapa momen yang menunjukkan hal tersebut. Har ini kami sudah tunjukkan kami bisa bermain dengan bagus dan juga bisa bermain jauh lebih dalam.

Sekarang kami bermain begitu dalam, kami tidak begitu banyak ada di dalam maslaah. City memiliki pemain yang bisa temukan kesempatan dan celah seperti De Bruyne dan David Silva, dan secara keseluruhan kami melakukan strategi itu dengan sangat baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, dua gol Arsenal dibuat oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud, sementara gol balasan dari  Manchester City dibuat oleh Yaya Toure.