Williams Pesimis Saingi Mercedes Dan Ferrary Di Formula One Tahun 2016

Williams Pesimis Saingi Mercedes Dan Ferrary Di Formula One Tahun 2016

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Williams Pesimis Saingi Mercedes Dan Ferrary Di Formula One Tahun 2016. Tim williams sejatinya menempati tempat ketiga di klasemen konstruktor pada Formula One (F1) tahun 2015 di belakang Mercedes dan Ferrari. Namun pencapaian itu tak lantas membuat Felipe Massa percaya diri dapat menyaingi kecepatan Mercedes di tahun depan, Pembalap veteran asal Brasil itu menilai timnya kalah dari segi keuangan untuk meningkatkan kecepatan mobil dan bersaing dengan Mercedes yang memang Menurutnya Massa dibutuhkan tiga kali peningkatan untuk berada di atas Tim Panah Perak saat itu.

Williams Pesimis Saingi Mercedes Dan Ferrary Di Formula One Tahun 2016

Kami (Williams) bertarung dengan tim-tim yang lebih besar, mereka memiliki banyak uang daripada yang kami miliki. Kami tahu untuk mengalahkan tim-tim tersebut (Mercedes dan Ferrari), kami harus melakukan peningkatan tiga kali lipat dari satu musim ke berikutnya dan itu yang coba kami lakukan,ucap massa kepada formula one pada hari Jumat tanggal dua puluh lima bulan desember tahun 2015, sangat sulit memahami 100 persen di posisi mana kami bisa dibandingkan dengan tim lain tahun depan. tapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah tim bekerja keras, dan bekerja di poin di mana kami percaya ada area untuk dikembangkan, paparnya lagi saat di langsir lalu pria ini yang juga pernah membela Ferrari pun pesimis mengejar Mercedes dengan regulasi yang ada saat ini. saya pikir sangat sulit melakukannya untuk mengejar Mercedes, Tentu kami ingin ada di depan, tapi kami tahu terutamanya Mercedes sangat jauh. Jadi sulit untuk menjawab di mana kami berada, tapi saya harap kami lebih baik tahun depan dibanding tahun ini, pungkas Massa saat di langsir saat itu.

Dan sementara itu cahaya terang bagi monza di formula one tahun depan, sebab gp atau balapan yang berlangsung di Italia, Sirkuit Monza, pada perhelatan Formula One F1 2016 terancam dicoret seperti halnya gp di Jerman yang tidak ada pada musim ini, hal itu berpotensi terjadi dengan masalah yang sama, yakni persoalan keuangan yang saat ini sedang marak maraknya.

Namun selama beberapa terakhir ofisial balapan mulai menemui titik terang perihal eksistensi sirkuit bersejarah di formula one itu, Keyakinan itu diungkapkan oleh Ketua Italian Automobile Club atau yang di singkat dengan sebutan ACI Sticchi Damiani, setelah semuanya mendapatkan konfirmasi dari parlemen italia yang mengeluarkan perintah untuk membantu pihak yang berwenang untuk memberikan uang yang di butuhkan supaya mencapai kata kesepakatan dengan bos di formula one, bernie ecclestone. gp monza aman aci milan berpikir bantuan uang itu bisa menutupi uang sekirannya usd 6,5 juta yang mana itu berasal dari penjualan tiket dan kami akan membuat perbedaan sekitar usd 12,5 juta, ucap damiani kepada la gazzetta dello sport pada hari jumat tanggal dua puluh lima bulan desember tahun 2015 kemarin.