Kemenangan Super Dramatis Pistons Atas Bulls

Kemenangan Super Dramatis Pistons Atas Bulls

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Kemenangan Super Dramatis Pistons Atas Bulls. Detroit pistons harus bersusah payah untuk bisa mengatasi perlawanan chicago bulls, bayangkan saja, andre drummond dan kawan kawan harus bertarung hingga empat kali overtime untuk mencatatkan kemenangan 147-144. dalam laga yang dihelat di markas bulls, united center pada hari sabtu tanggal sembilan belas bulan desember tahun 2015 itu, kedua tim memang bertarung sangat sengit, setelah waktu normal alias kuarter pamungkas berakhir skor pun sama kuat yaitu antara105-105, dan pada saat masuk di babak overtime baik pistons dan bulls beberapa kali membuang peluang untuk memenangi pertandingannya.

Kemenangan Super Dramatis Pistons Atas Bulls

Barulah di overtime yang ke empat, pistons mulai tersengat dengan langsung membukukan tujuh angka secara beruntun. meski menerima serangan bergelombang hingga detik-detik terakhir itu, tim tamu akhirnya mengunci kemenangan lewat dua free throw regie jackson Hebatnya lagi itu terjadi saat pertandingan tersisa empat detik. Benar-benar dramatis. drummond lagi lagi menjadi top performer bagi timnya dengan catatan tiga puluh tiga poin juga dua puluh satu rebound dan tiga assist, sementara dari kubu bulls jimmy buttler yang memang tampil luar biasa dengan raihan empat puluh tiga poin dengan delapan rebound dan juga dua assist.

Golden state warriors selamat dari lubang jarum saat kembali meladeni perlawanan milwaukee bucks, pada hari sabtu tanggal sembilan belas bulan desember tahun 2015 kemarin ia pun bangkit di kuarter pamungkas armada steve kerr sukses membalikkan keadaan dan akhirnya menang dengan skor 121-112. dalam laga yang kali ini di helat di kandang warriors, oracle arena stephen curry dan kolega sempat kesulitan dan berada dalam posisi tertinggal hingga paruh pertama usai, bahkan hingga memasuki kuarter ketiga warriors pun masih ketinggalan lima belas poin di kedudukan 58-72.

Di kuarter pamungkas, warriors pun berupaya umtuk bangkit lagi, dari sebuah dunk ciamik dari festus ezeli saat pertandingan tersisa sekitar lima menit akhirnya membawa warriors unggul untuk pertama kalinya di kedudukan 103-102, setelah itu sang juara bertahan nba akhirnya tak terbendung dan memenangi pertandingan. seperti dimuat ESPN pada hari minggu tanggal dua puluh bulan desember tahun 2015 curry tampil sebagai top performer timnya dengan catatan dua puluh enam poin juga sepuluh rebound dan sembilan assist. lalu sementara itu klay thompson menjadi penyumbang angka terbanyak dengan dua puluh tujuh poin. dengan kemenangan in pun akhirnya misi balas dendam warriors terhadap tim yang sukses menghentikan rekor dua puluh empat kemenangan beruntun mereka di musim ini tercapai. seperti yang diketahui bucks sukses menekuk warriors pada pekan lalu, dan bermain di bmo harris bradley center bucks menang dengan skor 108-95 yang dengan kemenangan ini warriors masih sempurna di dalam kandang dengan catatan menang kalah 12-0.