King James Hajar Nuggets, Lakers Benahi Rekor Buruk

King James Hajar Nuggets, Lakers Benahi Rekor Buruk

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai King James Hajar Nuggets, Lakers Benahi Rekor Buruk. Nba 2015-2016 masih terus berlangsung di festive periods yakni hari di antara natal dan tahun baru ini, bahkan satu pertandingannya pun seru akan berlangsung di antara golden state warriors melawan cleveland cavaliers. point guard sekaligus kapten dan jagoan warriors stephen curry bahkan sudah melepas psy war kepada bintang nba yang namanya beken dan paling terpopulerdi seluruh dunia, lebron james, curry yakin saat ini ia pantas menyandang status pembasket terbaik di dunia yang dimiliki oleh king James. “dalam pikiran saya, ya pebasket terbaik di dunia Itulah bagaimana cara saya mendapatkan kepercayaan diri di luar sana saat bertanding hingga saya dapat bermain di level tinggi di setiap harinya,” ucap curry yang berusia dua puluh tujuh tahun itu di nation pada hari jumat tanggal dua puluh lima bulan desembar tahun 2015 saat ini.

King James Hajar Nuggets, Lakers Benahi Rekor Buruk

“Saya tak mau terlibat perdebatan, berargumentasi dengan orang orang mengenai perbandingan saya melawan seseorang yang lainnya, saya merasa seperti siapapun yang memiliki level tinggi itu yang telah coba saya kalahkan, Jika Anda tak berpikir seperti itu, maka Anda meremehkan diri sendiri,” tegasnya saat ini. curry pantas sesumbar, pasalnya warriors dibawanya meraih dua puluh empat kali kemenangan beruntun sebelum akhirnya kalah oleh milwaukee bucks, dan ia memiliki catatan terbaik nba di musim ini dengan raihan 31,8 poin per laga, pertemuan warriors dengan cleveland juga akan jadi pertemuan pertama keduanya setelah bertarung di final nba pada bulan Juni tahun 2015 ini.

Sementara itu di los angeles lakers melakoni lanjutan nba tahun 2015-2016 dengan bertandang ke markas denver nuggets di pepsi center pada hari Rabu tanggal dua puluh tiga bulan desember tahun 2015 siang itu WIB, dan lakers pun sukses menyudahi laga dengan kemenangan 111-107 atas nuggets. lakers memulai kuarter pertama dengan penampilan yang sangat buruk sebab kobe bryan dan kolega pun harus menyudahi kuarter pertama dengan kekalahan 26-34 atas tim tuan rumah, pada kuarter keduanya penampilan lakers masih belum membaik dan harus mengakui keunggulan nuggets 51-64.

Akan tetapi, di kuarter ketiga lakers akhirnya mampu bangkit dan sukses menyudahi game dengan keunggulan 83-80 atas nuggets, baru pada kuarter ke empat kedua tim tampil bak kesetanan, namun tim arahan byron scott tersebut akhirnya keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 111-107 dari nuggets. dan di dalam pertandingan tersebut,kobe bryan sukses menjadi bintang lakers dengan raihan tiga puluh satu poin, sementara di kubu nuggets muncul nama will barton sebagai penyumbang poin terbanyak untuk tim besutan michael malone tersebut, hasil kemenangan atas nuggets tersebut membuat lakers sukses memperbaiki raihan rekor mereka, sebab pada dua pertandingan sebelumnya, pemilik enam belas gelar di nba tersebut harus menyudahi laga dengan kekalahannya.