Martin-Skrtel-Cedera

Liverpool Kehilangan Martin Skrtel Enam Minggu

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool menerima kekalah ketika mereka melawan tim Watford dengan skor 0-3, salah satu back andalan mereka, Martin Skrtel dikabarkan tidak bisa ikut bermain dengan Reds selama enam minggu ke depan karena mengalami cedera.

Martin-Skrtel-Cedera

Skrtel mengalami cedera pada bagian kakinya saat Liverpool menerima kekalahan di akhir minggu lalu. Awalnya ada rasa cemas bahwa peman dengan tato itu akan habiskan selama tiga bulan, tapi tim pada akhirnya mendapatkan kepastian mengenai kondisi terakhirnya tersebut.

Dalam akun instagram Skrtel, pemain ini katakan bahwa cedera tersebut tidak begitu buruk seperti yang lalu. Ia memiliki harapan bisa segera kembali ikut bermain dengan tim segera.

Usai kabar mengenai cedera itu, saya ingin katakan bahwa saya hanya menghabiskan waktu selama enam minggu dan hanya 3 bulan.

Setelah saya mengalami cedera pada bagian hamstring dan tendon, saya tidak bisa ikut bermain selama enam minggu. Saya akan berusaha dengan baik dalam masa pemulihan dan akan melakukan semuanya untuk segera bisa bergabung dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda.”