Marko Grujic Bakal Warisi Nomor Punggung Steven Gerrard?

Berita-prediksibola – Berita bola : Liverpool akan mengunci transfer Marko Grujic saat Natal, dari kabar yang sudah dikabarkan oleh direktur olahraga Red Star Belgrande. Kabarnya, pemain gelandang muda Serbia itu akan warisi seragam dari Steven Gerrard, nomor 8.

Marko-Grujic

Gelandang 19 tahun itu memang sudah menjadi target transfer Liverpool sejak Jurgen Klopp sudah menjadi manajer. Pergerakan Liverpool ternyata cukup cepat dan berhasil mengalahkan Internazionale dalam persaingan.

Grujic akan menandatangani kontrak dengan lamanya lima tahun dengan gaji €1,2 juta per tahun, tapi ia akan langsung dipinjamkan kembali ke Red Star sejelan dengan Reds menerima biaya €1 juta sebagai tanda kesepakatan.

“Dalam tiga hari, kami akan menandatangani kontrak dengan Liverpool,” kata Zvezdan Terzic. “Ini adalah rekor transfer. Marko Grujic akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun dengan Liverpool di mana ia akan terima gaji sebesar €1,2 juta per tahun, itu berarti ia akan menerima enam juta dari Liverpool.”

“Ia akan mendapat nomor punggung delapan,” tandasnya.