Harga Kursi Formula One Rio Haryanto Bikin Bos Mercedes Terkejut

Harga Kursi Formula One Rio Haryanto Bikin Bos Mercedes Terkejut

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Harga Kursi Formula One Rio Haryanto Bikin Bos Mercedes Terkejut. Peluang rio haryanto yang tampil di ajang formula one ini semakin terbuka lebarm yang pada intinya selain telah mengantongi dukungan dari pemerintah setempat untuk mendapatkan dana tambahan dari sponsor , pesaingnya dalam memperebutkan kursi di tim manor di formula one juga telah berkurang drastis. karena juara dmt balapa touring pascal wehrlein yang tadinya masuk nominasi untuk membela manor di musim depan mundur secara teratur, yangi itu marcedes menolak membayar mahal untuk mempromosikan test driver mereka tersebut.

Harga Kursi Formula One Rio Haryanto Bikin Bos Mercedes Terkejut

Dan untuk memesan satu kursi di manor mercedes di minta memberikan dana empat juta euro selaku di rektur eksekutif toto wolf menolak ide tersebut, selain di anggap terklalu mahal mercedes juga sedang melakukan penghematan demi menjaga neraca keunangan untuk mebuat persiapan di musim yang akan datang atau di musim depan. soal rio haryanto yang di minta untuk membayar jauh lebih besar yaitu sekitar lima belas juta euro, toto mengaku kaget karena dia di menganggap itu tak masuk akan dan di takutkan bakal merusak formula one itu sendiri. ‘’dengan angka yang di sebutkan itu di media untuyk membeli satu kursi rasanya itu seperti hendak menghancurkan formula one’’, ungkapo toto saat di kutip oleh auto sport kemarin.

Dan sementara itu renolt tidak memasang target yang muluk muluk di formula one kali ini, sebab renoult tidak pasang target yang muluk setelah mereka kembali ke formula one sebagai tim konstruktor penuh di musim 2016 nanti. namun renoult tetap berkomitmen untuyk berhasil di massa depan, dan renoult kembali ke formula one setelah pensiun lima tahun dengan membeli tim lotus yang rencananya renoult akan melakukan tes mobil pertamanya pada dua puluh dua februari 2016 nanti, sedangkan untuk nama nama manajemen akan di umumkan pada januari tahun 2016 nanti.

Direktur interim cyril abiteboul memperingatkan agar tidak terlalu melebih lebihkan harapan di lintasan balap untuk sementara ini, meski demkian, target untuk kejuaraan musim depan harus tetap ada. ‘’ target untuk musim depan adalah mencetak poin, kami sudah memiliki rencana yang jelas tidak hanya untuk musim depan namun juga di tahun tahun selanjutnya’’, kata abiteboul yang di kutip dari crash pada ahri kamis tanggal dua puluh empat desember tahun 2015 waktu itu. menurut abiteboul beberapa hal yang akan di lakukan di tahun depan adalah di mulai dengan struktur organisasi budaya dan juga pola pikir yang harus di utamakan. tambahnya saat di langsir wantu itu.