Jose-Mourinho-Why

Hiddink: Mourinho Manajer Hebat, Tapi…

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Chelsea Guss Hiddink tidak menyangkal bila Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Tapi ia tidak bisa salahkan keputusan Chelsea yang memecat Mourinho.

Jose-Mourinho-Why

Hiddink akhir minggu yang lalu dipilih untuk melatih Chelsea sampai dengan akhir musim ini. Pelatih 69 tahun ini gantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat, menyusul permainan Blues yang ada dalam kinerja terbaik mereka.

Ketika ditinggal oleh Mourinho, Chelsea ada di posisi 16 klasemen sementara, dan cuma sempat ketinggalan satu poin dari zona degradasi. Kenyataan pahit bagi Chelsea yang di musim lalu keluar menjadi juara Premier League.

“Bila anda melihat pencapaia Mourinho di dalam beberapa tahun terakhir, itu begitu luar biasa. Ada begitu banyak gelar juara yang ia dapatkan,” kata Hiddink.

“Tapi ada banyak hal tak terduga di dunia sepakbola. Orang-orang membuat keputusan dan mereka perlu lakukan itu. Dan juga saya datang saat diminta.

Sementara itu, walau baru dikeluarkan dari Chelsea, Mourinho yang memiliki reputasi pelatih kelas dunia, sering kali juga dihubungkan dengan beberapa tim besar kelas atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.