Bryant Dan Durant Bertukar Sepatu Usai Laga

Bryant Dan Durant Bertukar Sepatu Usai Laga

 

Berita-prediksibola.com – Kali ini akan menghadirkan ulasan berita terbaru mengenai Bryant Dan Durant Bertukar Sepatu Usai Laga. Kobe briant dan kevint durran bertukar sepatu setelah pertandingan antara la lakers melawan oklahoma city thunder pada hari kamis tanggal dua puluh empat bulan desember tahun 2015 kemarin, adapun laga tersebut di menangkan oleh thunder dengan nilai skor 120-85. bryant dan durant adalah dua bintang Nnba beda generasi, Sedang melakoni di musim terakhirnya bryant pun siap memberikan tahtanya kepada pebasket andal seperti durant ini. sepertinya bertukar sepatu menjadi simbol tersebut Bahkan bryant meninggalkan pesan singkat pada sepatu yang dia berikan kepada durant tersebut. “durant dan kobe bertukar sepatu pada pertandingan Kamis itu Kobe menuliskan pesan pada sepatu yang dia berikan: ‘Kepada KD, agar menjadi yang terhebat’,” kicau akun twitter doctor nba pada hari jumat tanggal dua puluh lima bulan desember tahun 2015 saat itu.

Bryant Dan Durant Bertukar Sepatu Usai Laga

Bryant dan durran di ketahui memang berteman dekat dan itu menjadi hal langkan dalam dunia olahraga yang di kenal kompetitif dengan bryant yang bakal pensiun, olah raga basket jelas bakal kehilangan salah satu bakat terbaiknya. berarti inilah saatnya bagi pembasket lain untuk unjuk gigi menjadi penerus briat dalam olah raga basket dan durrant selalu menjadi sosok tersebut bertukar sepatu menjadi tanda bahwa bryant rela durrant menjadi suksesornya. setelah bertukar sepatu ruraan mengutarakan kesan pesan singkatnya kepada sport lll ustrated. ‘’ya sata tak ingin membeberkan ini kepada orang lain karena bertukar sepatu kobe bryant saya tidak ingin terlihat sebagai sososk yang lemah’’, ujarnya.

Dan sementara itu forward sekaligus center andalan dallas mavericks, dirk nowitzki, akhirnya melewati rekor legenda nba, yang shaquille o’neal, nowitzki kini menempati peringkat keenam top skorer sepanjang masa di nba tahun ini. sumbangan untuk dua puluh dua poin nowitzki saat membawa timnya menang tipis atas brooklyn nets 119-118 di barclays center setelah melewati babak overtime, pada hari kamis tanggal dua puluh empat bulan desember tahun 2015 kemarin, sudah cukup membuat andalan timnas basket jerman itu melewati perolehan shaq yang mengakhiri kariernya di nba musim ini dengan raihan total angka 28.596 poin, dan sementara catatan nowitzki sudah mencapai 28.609 poin juga.

‘’Untuk melewati rekor shag akan menjadi momen yang tak akan terlupakan buat saya’’ ucap nowitzki saat di beritakan oleh espn kemarin pada hari jumat tanggal dua puluh lima bulan desember tahun 2015 itu. di usia yang sudah mencapai tiga puluh tujuh tahun di musim ini nowitzki memang masih menunjukkan tajinya, yang dia juga mencetak rata rata 17,5 poin per permainannya yang sebanyak 40,4 persen di antaranya tercipta dari tembakkan tiga aknga sekaligus.