Cristiano-Ronaldo-Marisa-Mendes

Makin Lengket Dengan Putri Agen, CR7 Ingin Punya Anak Lagi

Berita-prediksibola – Wags : Isseu dekatnya Ronaldo dengan Marisa Mendes semakin menjadi-jadi. Kabarnya saat ini mereka menjadi tambah dekat satu sama lain.

Cristiano-Ronaldo-Marisa-Mendes

Marisa diketahui adalah putri dari agen Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya sempat dikabarkan menjalani hubungan kerena tampil mesra dalam beberapa kesempatan.

Issue mengenai Ronaldo dengan Marisa sekarang menjadi tambah jauh. Dua tabloid asal Portugal, Corriere de Manha dan Flash sama-sama memberitakan jika Ronaldo tertarik untuk memiliki anak kedua bersama dengan anak agennya.

Kabar itu ada usai tidak lama ini Ronaldo katakan ingin memiliki anak kedua di dalam dalam tempo 5 tahun ke depan. Kedua media itu langsung menyimpulkan bahwa Marisa yang paling mungkin menjadi seorang ibu dari anak kedua Ronaldo nanti. Alasannya, untuk saat ini hanya ia wanita benar-benar dekat dengan Ronaldo.

Namun bila dilihat, kabar ini masih awal saja. Karena tidak ada bukti kuat bahwa Ronaldo memang berkencan dengan Marisa.

Selain dari itu, semenjak putus dari Irina, Ronaldo juga dihubungkan dengan banyak wanita. Bukan hal yang mustahil jika secara diam diam ia sudah memilih salah satu dari mereka untuk menjadi ibu calon anaknya itu.

Ronaldo sendiri untuk saat ini sudah punya seorang anak laki-laki, Cristiano Ronaldo Junior. Anak itu asal usulnya juga masih menjadi pertanyaan besar karena sampai dengan saat ini Ronaldo masih merahasiakan identitas ibunda kandung anaknya itu.