Curry Kian Percaya Diri Warriors Mencetak Sejarah Nba Dan Membuat Rekor

Curry Kian Percaya Diri Warriors Mencetak Sejarah Nba Dan Membuat Rekor

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Curry Kian Percaya Diri Warriors Mencetak Sejarah Nba Dan Membuat Rekor. Golden state warriors membuat rekor sebagai tim dengan kemenangan yang beruntun terbanyak di sepanjang sejarahnya, yang warriors tersebut telah berhasil mencetak skor hingga meraih enam belas kemenangan yang beruntun di awal musim saat mengalahkan la lakers pada hari rabu tanggal dua puluh lima bulan november tahun 2015 bulan lalu. mengutip dari situs resmi nba pada hari rabu tanggal dua puluh lima bulan november tahun 2015 waktu itu anak asuh steve kerr itu menang telak atas lakers dengan raihan skor 111-17 dan stephen curry akhirnaya menjadi aktor kemenangan warriors. yang berposisi sebagai tim guard curry berhasil mencetak dua puluh empat poin dan sembilan assist.

Curry Kian Percaya Diri Warriors Mencetak Sejarah Nba Dan Membuat RekorCurry Kian Percaya Diri Warriors Mencetak Sejarah Nba Dan Membuat Rekor

Center muda draymond green yang juga memberikan kontribusi untuk kemenangan tersebut pemain yang berusia dua puluh tiga tahun itu telah mencetak delapan belas poin juga dengan tujuh rebound dan lima assist. lalu hasil impresif atas lakers juga menmpatkan warriors sebagai tim nba yang ke enam yang berhasil meraih dua puluh kemenangan beruntun di kompetisi reguler. selain itu kemenangan tersebut juga merupakan yang ke enama secara beruntun di kandang melawan lakers, serta menjadi yang terpanjang setelah rekor tujuh pertemuan yang terjadi pada tahun 1993-1995 tahun yang silam lalu.

Sehingga juara bertahan nba golden state warriors seolah tak mampu di hentikan oleh tim mana pun,  hingga gameweek yang ke enam belas pun stephen curry dan kawan kawan melibas semua game dengan kemanangan yang hal itu membuat curry semakin percaya diri. penampilan warriors yang begitu ganas menegaskan status mereka sebagai tim juara. bahkan tim kuat seperti la clippers tak mampu menghentikan permainan tim asal oakland tersebut, terbaru la lakers di hancurkan dengan skor 111-77 poin.

‘’Ini membuat saya cukupo percaya diri saja dan membuat kami tak merasa bisa di kalahkan dalam waktu dekat ini, sebab cara kami bermain kami bisa semakin bagus’’, ujarnya saat di kutip sport smole pada hari jumat tanggal dua pilih tujuh tahun 2015 bulan lalu. pemain yang menjadi mvp di musim lalu tersebut menambahkan capainnya yang telah di raih oleh warriors hal tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa karena apa lagi hal tersebut itu juga menjadi rekor kemenangan beruntun yang  terbanyak di nba di musim yang sudah lalu hingga musim ini. dan ‘’ini punadalah capaian yang sangat luar biasa bagi saya dengan tim kami  karena saya tak bisa membayangkan bahwa kami melakukan hal ini setelah meraih banyak gelar juara’’, ujarnya saat di sandur dan di beritakan oleh sportsmole saat itu.