036800000_1450876432-ronaldo

Diapit Cewek Seksi, Ronaldo Terima Nomor 7 Miami Heat

Berita-prediksibola – Wags : Cristiano Ronaldo memang sudah lama dikenal suka dengan bola basket. Maka dari itu, striker dari Madrid ini juga tidak ragu untuk sempatkan diri ke Miami, Amerika Serikat, demi melihat pertandingan NBA antara tuan rumah Miami Heat berhadapan dengan Detroit Pistons, Selasa (23/12/2015) malam waktu setempat.

036800000_1450876432-ronaldo

Seperti yang sudah dikabarkan Sun, dengan menggunakan stelan jas lengkap dengan tambahan dasi kotak, Ronaldo duduk dikotak, Ronaldo duduk di courtside, tepi lapang. Ia kelihatan menikmati jalannya pertandingan. Sayangnya, Miami perlu menerima kekalahan tipis dengan skor 92-93. Itu adalah kekalah yang ke 11 mereka di musim ini.

Namun begitu, kedatangan Ronaldo di American Airlines Arena tetap jadi hiburan sendiri bagi fans Miami. Sisi tim Miami juga menyambut hangat pemain dari Portugal itu. Secara khusus, mereka memberikan jersey Miami bertuliskan Ronaldo, bernomor 7.

Pemberian jersey untuk Ronaldo dilakukan untuk berikan simbol. Diapit dua pria sexy, Ronaldo menerima kostum Miami itu yang diserahkan seorang petinggi klub.

Tujuh, memang sudah menjadi tanda bagi Ronaldo di lapangan, baik itu ketika masih ada di Manchester United, ataupun untuk saat ini dengan Madrid. Dan juga Ronaldo juga sudah pantenkan “CR7”, menjadi merek bisnisnya.

Dalam kesempatan ini, Ronaldo, juga memiliki peluang berbincang dengan pemain bintang Miami, Luol Deng. Small forward berusia 30 tahun itu juga sempat membuat Ronaldo beberapa kali terpingkal dengan joke-joke segarnya.

Ronaldo bisa ada di Miami karena memang sedang jalani libur natal. Ia tidak lama ini akan balik ke lapang dengan Madrid di ajang La Liga, minggu depan berhadapan dengan Real Sociedad.