Radamel-Falcao-Chelsea

Falcao Sedang Dipantau Club America

Berita-prediksibola – Berita bola : Tim besar Meksiko, Club America, belum lama ini diklaim sedang pertimbangkan untuk membawa pemain yang sudah tidak berhasil di tim besar Manchester United dan Chelsea, Radamel Falcao.

Radamel-Falcao-Chelsea

Falcao sendiri tidak bisa bermain dengan hebat sama seperti yang lalu, setelah ia mendapatkan cedara lutut yang parah di dua musim yang lalu serta pemain Colombia itu kini mengalami banyak kesulitan dengan karirnya di Inggris bersama United dan Chelsea.

Falcao tidak berhasil menujukkan permainannya yang hebat di Stamford Bridge musim ini dan Chelsea dikabarkan siap untuk menyudahi kontrak peminjaman pemain itu dari AS Monaco di bursa Januari mendatang.

Tidak ada terlalu banyak klub Eropa yang tertarik untuk membeli Falcao, karena ia memiliki gaji yang terlalu tinggi, tapi menurut laporan Medio Tiempo , pemain  29 tahun ini sekarang sudah menarik perhatian dari klub luar negeri, Club America, yang tidak lama ini mewakili Amerika Tengah di Piala Dunia Antarklub 2015.

Falcao sendiri sebelumnya juga sempat disebut masuk dalam pemantauan tim-tim besar seperti Inter Milan, Fenerbahce, dan Valencia .