Mohamed-Elneny

Gelandang Basel Ini Masuk Radar Arsenal

Berita-prediksibola – Berita bola : Cedera pemain gelandang Francis Coquelin dan Santi Cazorla akan memaksa pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk menandatangani kontrak pemain di jendela transfer pada Januari. Arsenal tidak akan membiarkan posisi kedua mereka di klasemen sementara Liga Primer menjadi sia-sia.

Mohamed-Elneny

Menurut media, Sabtu (26/12), The Gunners sudah temukan pemain yang cocok dan pas untuk dibeli. Pemain ini adalah pemain gelandang tim Swiss Basel, Mohamed Elneny. Arsenal juga dikabarkan sudah setuju dengan biaya puluhan juta dengan klub yang dilatih oleh pelatih Urs Fischer.

Elneny sudah memenangkan tiga gelar liga ketika bermain di Basel. Ia juga adalah pemain Timnas Mesir dan menjadi pemain penting di dalam pertandingan Basel di Liga Europa di musim ini.

Pemain yang dengan nama lengkap Mohamed Naser Elsayed Elneny ini memulai karirnya dengan klub El Ahly di tahun 1997 hingga 2008. Ia kemudian pindah ke klub El Mokawloon SC pada 2008.

Dalam klub Basel, Elneny berhasil membuat lima gol di dalam 91 kali pertandingan yang ia jalani. Tahun 2011 menjadi momen pemain kelahiran 92 ini untuk bisa masuk ke Timnas Mesir. Ia juga berhasil membuat tiga gol dalam 39 pertandingan untuk susuna pemain Mesir ini.