Insiden Kemenangan Cleveland Cavaliers Tabrak Penonton

Insiden Kemenangan Cleveland Cavaliers Tabrak Penonton

 

Berita-prediksibola.comMasih akan kami hadirkan berita menarik tentang Insiden Kemenangan Cleveland Cavaliers Tabrak Penonton. Cleveland cavaliers berduel sengit dengan oklahoma city thunder sebelum meraih kemenangannya 104-100, yang juga di warnai insiden lebron james menabrak seorang penonton saat itu. di quicken loans arena pada hari jumat tanggal delapan belas bulan desember tahun 2015 wib, cavs mendapatkan perlawanan alot dari thunder yang jdi tamunya, di akhir kuater pertama cavs tertinggal satu bola 26-28 dan kemudian menipiskan ketinggalan jadi 46-47 di akhir paruh pertama. thunder menjauhkan jarak lagi di kuater tiga dangan menambahkan tiga puluh satu poin yang merendam cavs yang punya tambahan dua puluh delapan poin sajam di akhir kuater ini thunder memimpin 78-74 poin skor.

Insiden Kemenangan Cleveland Cavaliers Tabrak Penonton

Pada kuater penentu cavs mengebrak untuk bangkit, kebangkitan itu sialnya di warnai insiden lebron yang menabrak salah satu seorang penonton saat tenggah mengejar bola dengan waktu yang tersisa hanya tiga menit lagi. penonton itu yang di ketahui sebagai istri dari seorang pengolf top pga sempat tidak sadarkan diri dan kemudian di tandu meninggalkan lokasi, espn menyebut perempuan yang bernama ellie day itu tidak apa apa walaupun tetap harus di rawat semalam di rumah sakit. terlepas dari insiden tersebut lobron kemudian menutup kemenangan cavs lewat satu dari dua tembakan bebas di akhir pertandingan, ia total membuat tiga puluh tiga poin dan sembilan rebound juga sebelas assist dan dua steal di partai ini cavs knini punya catatan menang-kalah 17-7.

Di kubu thunder yang rentetan enam kemenangannya terhenti dan sekarang punya catatan menang-kalah 17-9, ada russel westbrook yang menjadi penampil terbaik dengan dua puluh tujuh poin dan tiga rebound juga sepuluh assist dan tiga steal. sementara itu cavaliers yang memenangi pertandingan ketiganya secara beruntun usai menundukan celtics 89-77, lebron james menjadi motor kemenangan cavs dengan mencetak dua puluh empat poin. dalam pertandingan di td garden boston pada ahri rabu tanggal enam belas desember tahun 2015 siang wib lalu, cavs tertinggal dalam dua kuater pertama memasuki half time yang dengan cavs ketinggallan 40-46 dari celtics.

Memasuki kuater ketiga cavs bangkit yang cavs mencetak dengan dua puluh sembilan poin dan meredam celtics sehingga Cuma bisa menhasilkan lima belas angka cavs berbalik unggul dengan 69-61. di kuater terakhir masih menjadi milik cavs yang tim tamu mencetak dua puluh poin untuk mengunci kemenangan, sementara kevin mencetak dua puluh poin dengan delapan rebound dan lima assist. kemenangan ini masih menempatkan cavs di puncak klasemen di wilayah timur yang karena itu cavs dengan sementara waktu dia masih untuk atas pertandingan tersebut.