Wilco Zeelenberg Buka-Bukaan Soal Strategi Timnya

Wilco Zeelenberg Buka-Bukaan Soal Strategi Timnya

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Wilco Zeelenberg Buka Bukaan Soal Strategi Timnya. Team menajer movistar yamaha wilco zeelenberg buka bukaan soal strategi timnya dalam menghadapi moto gp 2016 musim nanti, perubahan rupanya akan di lakukan oleh tim garpu tala untuk beradaptasi dengan ban michelin yang salah satunya dengan memindah tangki bahan bakar motor yamaha yzr m1 ke belakang. seperti yang di ketahui michelin di pastikan menjadi pemasok resmi yang anyar ban moto gp setelah tujuh musim terakhir yang di suplai bridgestone, perubahan ini pun di yakini bakal mengubah peta kekuatan para rider top.

Wilco Zeelenberg Buka-Bukaan Soal Strategi Timnya

‘’Kami tidak menemukan dengan cepat chemistry dengan michelin, tapi tim lain juga demikian tentu kami harus bereaksi dengan kondisi ini dan kami harus beradaptasi’’, ucap zeelenberg yang di sandur dari crash pada hari senin tanggal dua puluh delapan bulan desember tahun 2015 waktu itu. dan ‘’kami akan memindahkan tangki bahan bakar ke bagian belakang pengendara ini adalah salah satu usaha kami beradaptasi, namun tujuannya tidak hanya untyuk keseimbangan grip akan tetapi karena tahun depan kami punya tambahan dua liter baha bakar’’. terangnya saat di tanyai kemarin. well sudah tak sabar rasanya melihat penampilan motor baru yang akan di tunggangi juara dunia di moto gp 2015 musim ini jorge lorenzo dan sang tandem valentino rossi di musim depan.

Sementara itu pembalap asal italia andalan pramac ducati danillo petrucci berjanji akan bersikap netral terkait perseturuan antara kompatriotnya, valentino rossi dengan dua joki spanyol marc marquez dan jorge lorenzo petrux julukan petrucci berjanji tidak sentimentil lagi pada baby alien dan por fuera. belum lama ii petrux membantah dirinya sengaja membiarkan rossi lewat saat the doctor tampil kesetanan dengan merangsek dari posisi buncit ke posisi ke empat pada seri valencia rider yang berusia dua puluh lima tahun itu mengklaim kalu dirinya dan rider lain memang tak mampu menghentikan sang legenda saat itu.

‘’Saya tidak bersikap menjadi pahlawan dengan membiarkan valentino lewat dari belakang saya berusaha menghalangi dia lewat seperti halnya pembalap lain, tapi itu tidak berarti apa apa’’ buka petrux sebagaimana yang di muat moto sport pada senin itu. ‘’ saya tidak membantu valentino, itulah faktanya sebab saya sendiri adalah rider yang profesional valintino memangkuat kala itu, itulah valentino yang normal’’, imbuhnya saat itu. dan dengan semua kontroversi yang terjadi di penghujung musim di tahun 2015 ini petrux pun berharap di moto gp 2016 nanti ia dapat berjalan dengan kondusif dan dia pun berjanji untuk tidak mengubah sikap menghadapi marquea dan lorenzo.