Curry Balas Komentar Pedas Eks Pelatih Warriors

Curry Balas Komentar Pedas Eks Pelatih Warriors

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Curry Balas Komentar Pedas Eks Pelatih Warriors. Seperti yang di ketahui curry dan king james memang menjelma menjadi dua megabintang nba dalam beberapa tahun terakhir, keduanya menggantikan kobe yang memang telah dimakan usia. seperti yang wartakan oleh ahalam resmi nba pada hari minggu pada tangga dua puluh tujuh bulan desember tahun 2015 saat itu, kobe pun menjadi pemain dengan raihan votting tertinggi sementara dengan 719.235 vote atau lebih besar dua ratus ribu vote dari curry yang berada di peringkat kedua dengan 510.202 vote.

Curry Balas Komentar Pedas Eks Pelatih Warriors

sementara itu lebron hanya mendapat 357.937 vote, di sisi lain menarik mengetahui pemain pemain yang baru tampil hebat pada musim ini langsung masuk ke jajaran atas. paul gerge dai indiana pacers dan andre drumond detroit piston menjadi contoh keduanya masing masing mendapatkan 283.785 dan 148.278 vote.

Kobe sendiri tercatat sudah tujuh belas kali tampil di laga all star dan menjadi pencetak poin tertinggi dalam sejarah yaitu dua ratus delapan puluh poin, tak kaget jika para pecinta nba ingin melihat pemain tiga puluh tujuh tahun itu yang tampil di laga all star untuk yang terakhir kalinya dia. lalau golden state warriors yang berhasil memengi laga melawan tim yang di jumpai di final nba di musim yang lalu, cleveland cavalier dengan catatan skor 89-83 di hari natal ini dan kapten sekaligus point guard warriors stephen curry kembali jadi pahlawan tim.

Namun pesta kemenangan itu sedikit ternodai dengan komentar yang di lontarkan mantan pelatih warriors pada kurun waktu 2011-2014 tahun lalu. mark jackson pria yang menjadi analis abc itu sedianya ingin melaontarkan pujian akan tetapi pada akhirnya salah kaprah dan jadi masalah yang butuh diklarifikasi lagi. ‘’stephen curry hebat stephen curry mvp dan juara, pahamilah ketika saya berkata seperti ini tidak ian mencapai tingkatan di mana melukai makna pertandingan tepat sekali’’, ucap jackson seperti yang di langsir oleh foxsport pada hari minggu bulan desember tanggal dua puluh tujuh tahun 2015 kemarin.

‘’Dan maksud saya mengucapkan itu adalah ketika saya pergi ke pusat kebugaran sekolah menenggah tingkat tinggi, saya menyaksikan sendiri anak anak dan hal pertama yang mereka lakukan adalah berlari untuk melakukan tembakkan tiga poin. dan anda bukan stephen curry, maka berkerjalah pada aspek yang lainnya sebab orang orang hany berfikir dia tukang lempar’’, tambahnya saat mengklarifikasi ucapan tersebut yang sebelumnya. lalu curry pun mendengar ucapan  komentar eks yang pelatihnya itu, dan dia pun berbicara kepada media saat ingin berjumpa dengan jackson untuk mempertanyakan maksud dan komentarnya tersebut di atas.