Demi Musim 2016 Sirkuit Sepang Akan Di Permak

Demi Musim 2016 Sirkuit Sepang Akan Di Permak

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Demi Musim 2016 Sirkuit Sepang Akan Di Permak.  Ceo ducati claudio domenicali yang menargetkan timnya setidaknya meraih dua kemenangan dari delapan belas seri yang di gelar pada moto gp 2016 sebenarnya domenicali menargetkan kemenangan sejak moto gp tahun 2015 ini, namun mereka kurang beruntung di beberapa kesempatan yang hasilnya rider mereka yakni andrea dovizioso hanya duduk di posisi lima dan tujuh klasemen di akhir moto gp tahun 2015 musim ini. ‘’kami menargetkan setidaknya menang di dua race kami mampu bersaing dan membuat balapan yang indah namun persaingan sangat ketat’’ kata domencalli yang di langsir oleh fox pada hari minngu tanggal dua puluh tujuh bulan desember tahun 2015 kemarin waktu setempat.

Demi Musim 2016 Sirkuit Sepang Akan Di Permak

Meski tahu akan mendapat saingan ketat dari tim pabrikan yang lainnya pria asal italia tetap optimistis ducati desmosedici gp 16 mampu bersaing kembali ke trek juara domenicali menambahkan dengan memiliki peningkatan kinerja dan kesolidan menjadi kunci menatap tantangan di depan. ‘’moto gp adalah tngkat tertinggi, sebab tujuan kami tidak berubah jadi perlu ada peningkatan’’, ujar pria yang berusia lima puluh tahun tersebut.

Sementara itu sirkuit sepang yang notabene sebagai tuan rumah di selenggarakannya ajang moto gp dan formula one di kabarkan akan di tutup antara tanggal lima belas bulan februari hingga tanggal delapan bulan mey tahun 2016 nanti, karena penutupan tersebut bertujuan untuk memperbaiki struktur sirkuit. dan untuk mempertahankan standar penilaian fia kelas satu fim grade a rencananya seluruh sirkuit sepanjang 5,54 km akan di aspal ulang, yang pengaspalan tersebut bertujuan untuk memenuhi standar internasional meski sama sekali tidak mengubah segi desain dan tata letak bangunan. perubahan besar terjadi pada sektor drainase kerbing garis pembatas dan openambahan grave yang ke lima belas, dato razalan selaku ceo sepang international cirkuit menegaskan dengan peningkatan fasilitas tersebut di harapkan insiden kecelakaan saat berlomba dapat di minimalisir.

‘’Berdasrkan pantauan dalam lima tahun terakhir sebesar sembilan puluh delapan persen penggunaan sirkuit di latar belakangi oleh acara internasional ketimbang untuk kepentingan lokal’’, tutur raslan yang di sandur dari theckered flag pada hari senin tanggal dua puluh delapan bulan desember tahun 2015 saat itu. ‘’atas dasar itulah kami selaku pengelola akan mengambil langkah baru agar dapat memberikan keselamatan bagi seluruh penguna lintasan, kami ingin meminta maaf karena sirkuit harus di tutup untuk sementara waktu guna perbaikkan dan akibat perbaikan itu pula yang jelas kami akan terus selalu memastikan agar sirkuit sepang dapat memiliki kualitas terbaik di negara malaysia’’. imbuhnya saat di langsir waktu setempat itu.