quique-sanchez-flore_69f16ee

Pelatih Watford Puas Tahan Imbang Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Watford, Quique Sanchez Flores akui senang tim didikannya berhasil unggul satu poin di Stamford Bridge kemarin. Flores menyebutkan dengan permainan Chelsea yang bagus itu, hasil seri adalah hasil yang memang perlu disyukuri.

quique-sanchez-flore_69f16ee

Pada pertandingan itu, Flores dan juga timnya hampir saja membawa pulang tiga poin usai Odion Ighalo berhasil membuat skor menjadi 1-2 di menit 57, tapi Chelsea berhasil samakan skor pada menit ke 65 lewat tembakan Diego Costa.

Saat diminta pendapatnya soal hasil itu, Flores mengaku begitu senang dan puas dengan kinerja yang performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. “Saya begitu puas dengan kinerja mereka.

“Chelsea begitu termotivasi pada pertandingan ini. Mereka begitu kuat, begitu agresif, jadi saya begitu senang dengan kinerja yang ditunjukkan anak asuh saya dan saya begitu senang dan hasilnya.

Berkat hasil seri ini, Watford tetap tertahan di posisi ke 7 dengan perolehan poin 29, sedangkan Chelsea juga ada di posisi ke 15 dengan perolehan 19 poin.