jurgen-klopp-afp-4_d650b1d

Klopp Akui Dirinya Sosok Emosional

Berita-prediksibola – Berita bola : Jurgen Klopp nyatakan ia seorang manajer yang emosional dan sulit untuk bisa bersikap dengan wajar.

jurgen-klopp-afp-4_d650b1d

Klopp memang dikenal menjadi seorang manajer yang tidak ragu untuk luapkan rasa emosinya, terlebih saat ada di tepi lapang untuk mendampingi anak-anak asuhnya saat bertanding. Bila tim membuat gol, maka ia tidak akan ragu untuk melakukan selebrasi, seperti halnya ia sendiri yang membuat gol tersebut.

Ia juga tidak akan ragu untuk tetap keras saat melakukan adu pendapat dengan manajer tim lawan. Contohnya saja saat Liverpool berhadapan dengan West Brom beberapa waktu yang lalu. Ia juga mendapatkan kesempatan ada mulut dengan manajer tim tersebut, Tony Pulis.

Manajer 48 tahun itu juga akui bahwa ia pada faktanya mencoba untuk bisa bersikap dengan lebih tenang. Tapi hal itu rasanya cukup sulit dilakukannya.

“Saya ingin menjadi sosok yang bisa lebih tenang, tapi saya orangnya memang cukup emosional. Terkadang saya tertawa berlebihan dari pada yang sewajarnya. Kadang saya marah berlebihan ketimbang seharusnya,” tuturnya.