Mantan Pemain Asal Barcelona Ini Siap Meninggalkan Chicago Bulls

Mantan Pemain Asal Barcelona Ini Siap Meninggalkan Chicago Bulls

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Mantan Pemain Asal Barcelona Ini Siap Meninggalkan Chicago Bulls. Pemain chicago bulls pau gasol di kabarkan bahwa ia akan segera meninggalkan klub sebab hal tersebut terjadi karena pihak klub belum menawarkan kontrak baru lagi, kontrak gasol sendiri akan berakhir bersama bulls pada akhir musim di 2015-2016 ini. seperti yang di beritakan marca pada tanggal dua puluh sembilan bulan desember tahun 2015 ini, mantan pemain yang dari barcelona tersebut akan menjadi pemain dengan status free agent pada jendela transfer musim panas 2016 nanti, ia bahkan sempat di isukkan akan segera pensiun jika tidak mendapatkan klub baru.

Mantan Pemain Asal Barcelona Ini Siap Meninggalkan Chicago Bulls

Wajar rasanya jika seorang gasol nantinya akan memutuskan untuk pensiun, karena usianya saat ini memang sudah memasuki usia di masa masa tuanya yaitu tiga puluh lima tahun ini, dan jika mamang ia akan memutuskan pensium pada akhir di musim ini maka ia pun akan menemani mantan rekan se timnya yaitu yang bernama kobe briant. kobe briant memang telah memutuskan untuk pensiun juga di usai pertandingan di musim ini tahun 2015-2016 berakhir. hal tersebut ia pilih karena menilai sudah tidak mampu bersaing dengan pemain muda dan jadwal seberat nba, briant juga memiliki masalah dengan kebugaran yang di karenakan ia seri mengalami cedera saat bertanding di dalam kejuaraannya waktu itu. briant dan gasol pernah bermain bersama pada periode 2008 sampai 2014 lalu, pada periode itu keduanya pernah meraih gelar juara nba pada musim 2009-2010 tahun lalu, dan gasol juga pernah membawa spanyol menjadi juara dunia pembasket pada tahun 2006 di jepang waktu itu.

Dan sementara di miami heat sejauh ini mengemas rekor dua belas kemenangan dan delapan kali kalah, hal itu ternyata membuat pemain gaek mereka, yang termasuk crish bosh tak puas ia mengritik performa heat yang belakangan ini di nilainya mnurun drastis. pada pertandingan terakhir melawan charlotte hornets heat terpaksa tumbang dengan skor 81-99 . dan hasil tak memuaskan tersebut akhirnya membuat bosh dan kawan kawan kini terdampar di posisi enam wilayah bagian timur.

‘’Dalam sistem kami, kami harus memiliki kepercayaan dan saya pikir itu di butuhkan agar kami terus melaju jika kami tak melakukannya, maka kami takkan bergerak’’, tegas bosh saat di kutip waktu itu. ‘’saya tak mau hanya bermain untuk mendapatkan bola dan melempar tembakan yang buruk sebab saya tak mau melakukan itu saya mau bermain bagus kami bisa melakukan itu namun dalam beberapa alasan kami terkadang malah mengalami kemunduran’’, kritik bosh. pasca kepergian lebron , heat memang jauh dari supesior, setelah mengalami masa indah dengan menyabet cincin juara dua musim lalu performa mereka merosot cukup drastis.