Valentino Rossi Diminta Untuk Segera Cepat Nikah

Valentino Rossi Diminta Untuk Segera Cepat Nikah

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Valentino Rossi Diminta Untuk Segera Cepat Nikah. Pembalap movistar yamaha valentino rossi mengalami masa buruk setelah gagal menjadi juara moto gp di musim 2015 ini, sang ibu stefania palma bahkan sempat mengatakan rossi sangat terpukul atas kekalahan yang menyakitkan tersebut, tidak hanya itu stefania bahkan mengutarakan dirinya tidak pernah melihat anaknya menjadi begitu pendiam. ia mengaku beruntung setelah moto gp 2015 berakhir rossi berada di tenggah tenggah orang yang mendukungnya seperti sang pacar atau kekasih hatinya yang bernama linda morselli.

Valentino Rossi Diminta Untuk Segera Cepat Nikah

Linda dan valentino rossi memang telah menjalani hubungan yang cukup serius dan cukup lama, saking lamanya sng ayah rossi yang bernama grazziano rossi sempat meminta anaknya untuk segera menghadiahi cucu untuk dirinya yang menangapi keinginan grazziano stefania langsung angkat bicara kepada mereka. ‘’mereka harus segera menikah terlebih dahulu tetapi di balik itu mereka adalah pasangan yang sangat cocok dan serasi, saya sangat menyukai linda kami memiliki hubungan yang baik dengannya’’, ujar stefania seperti yang di beritakan oleh gazzeta della sport pada hari selasa tanggal dua puluh sembilan bulan desember tahun 2015 saat itu.

Selain itu menyebut linda sebagai menhibur rossi usai kecewa dengan balapan  di musim 2015 ini, stefania juga menyebut balapan rally monza menjadi obat bagi anaknya untuk kembali bangkit pada musin yang akan datang, lalu stefania akan menyaksikannya kedua anaknya berlaga di balapan moto 2 dan di moto gp. dan sementara itu rider monter yamaha tech tiga asal ingris bradley smith siap menanti dirinya di tahun musim depan, dia sekarang mengalami perkembangan yang sngat cepat di moto gp 2015 ini, karena ia saat itu bisa mengony=trol emoasinya untuk tampil baik mengeber motornya di sepanjang tahun ini dan membeberkan rahasia kehebatannya saat itu.

Dan pembalap yang berusia dua puluh lima tahun itu mengaku bahwa dirinya memang telah banyak belajar dari rider movistar yamaha yang menjadi juara di tahun ini, lalu jorge lorenzo slith yang menjadikan x fuera panutan dengan gaya membalapnya dan pendekatannya sebelum balapan di mulai. ‘’saya pikir senua melihat sebagai pemimpin, yamaha jorge style membalapnya dan cara ia sebelum memulai balapan berada di level yang sangat tinggi, cara ia menjalani sesi latihan lebih awal ketika ia kluar dan melewati 10-15 laps yang beruntun, saya pikir ini jalan yang harus saya tempuh dan saya ikuti dan ini sangat jelas yang harus kami lakukan dengan yamaha’’, papar smith di speedweek pada hari selasa tanggal dua puluh sembilan bulan desember tahun 2015 ini.