Louis-van-Gaal-Manchester-United-sad

Van Gaal Sadar Dirinya Diambang Pemecatan

Berita-prediksibola – Berita bola : 4 kekalahan secara berturut didapatkan oleh Manchester United, tidak lepas membuat nama Louis van Gaal diambang pemecatan. Wayne Rooney dan teman-teman kembali menerima kekalahan di dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris minggu ke-18, ketika berhadapan dengan Stoke City. United tidak bisa berbuat apa-apa ketika melawan Stoke di Britannia Stadium, dan akhirnya kalah dengan skor 0-2 di pertandingan itu.

Louis-van-Gaal-Manchester-United-sad

Hasil buruk ini ada yang ketiga beruntun yang diterima oleh United di Liga Inggris, selain ada satu pertandingan lain juga yang kalah dari VfL Wolfsburg di ajang Liga Champions.

Van Gaal sadar ia dan para pemainnya untuk sekarang ini sedang ada di bawah tekanan, Ia juga tahu dengan benar posisinya menjadi pelatih United sudah dalam ancaman.

“Semua pengawasan tentu tertuju pada saya, saya sudah terbiasa dengan itu. Saya sudah menerima dukungan selama ini, namun kami kehilangannya hari ini dan ada kondisi baru. Saya rasa dukungan dari pemain dan juga petinggi klub, tentu saja fans, akan merasa kecewa. Namun itu adalah hal logis setelah empat kekalahan,” jelas Van Gaal.

“Saya juga bagian dari empat kekalahan di empat pertandingan. Banyak orang melihat saya dan juga saya perlu berurusan dengan itu,” imbuhnya.

Van Gaal dituntut harus menyelesaikan serangkaian hasil buruk, ketika melawan Chelsea di Old Trafford, minggu ke-19 Liga Inggris, Selasa 29 Desember 2015 dini hari WIB.

Van Gaal juga akan berhadapan dengan Guus Hiddink, yang menggantikan posisi Jose Mourinho di posisi pelatih Chelsea.