Felipe-Anderson-Lazio

Gagal Dapatkan James, United Incar Wonderkid Lazio

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United dikabarkan masukkan nama dari pemain gelandang striker asal Lazio, Felipe Anderson, untuk menjadi alternatif bila tidak berhasil membawa James Rodriguez tahun depan.

Felipe-Anderson-Lazio

Performa Manchester United terus mendapatkan kritikan dari banyak pihak, dan disusul juga hasil buruk di bulan Desember ini. United juga tidak mendapatkan kemenangan sekalipun di dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Hasil itu justru  berbanding lurus dengan efektifitas permainan Wayne Rooney dan teman satu tim di lapang. Walau selali dominan di dalam mengendalikan bola, ada faktanya United kurang hebat di dalam urusan membuat gol. Di dalam lima pertandingan terakhir, United cuma bisa membuat empat gol saja.

Dengan tujuan untuk memperbaiki kinerja susunan pemain utama di garis striker, United akan membeli pemain pada awal tahun 2016 mendatang. Pemain gelandang striker Real Madrid, James Rodriguez, disebut menjadi target utama. Sayangnya, presiden Madrid, Florentino Perez, mengatakan tidak akan menjual pemain Kolombia tersebut.

Dikabarkan La Repubblica, United alihkan tujuan mereka ke Felipe Anderson. Dan juga untuk melancarkan rencana, mereka berani dan sudah siapkan biaya dengan nilai 45 juta Euro untuk pemain dari Brasil itu.

Posisi menajdi gelandang serang atau winger, performa Anderson bersama I Biancoceleste kelihata cukup bagus, pemain 22 tahun ini sudah membuat 17 gol dari 71 kali pertandingan di musim ini.

Lazio belum mengeluarkan pernyataan resmi berhubungan dengan hal ini. Tapi, banyak meyakini godaan dana besar dari United bisa menjadi pertimabangan lagi untuk tim asal Italia itu untuk menjual Anderson.