Kobe Sukses Puncaki Vote Pemain Terbaik

Kobe Sukses Puncaki Vote Pemain Terbaik

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Kobe Sukses Puncaki Vote Pemain Terbaik. Sebuah kejutan besar terjadi pada votting nba all star pada tahun 2016, bagaimana tidak pemain yang kini sedang memimpin perolehan vote adalah pembasket gaek yang sedang menjalani di musim terakhirnya di nba yakni kobe briants. ikon los angeles lakers tersebut yang memperoleh 719.235 vote jauh di atas perolehan dua mega bintang dari nba di beberapa musim yang terakhir ini stephan curry dam lebron james. seperti yang di ketahui kobe memnag menjadi langanan all star, bahkan dia menjadi pemain dengan raihan poin tetinggi sepanjang sejarah meski demikian performanya dalam beberapa tahun terakhirnya bisa di bilang telah jauh menurun drastis.

Kobe Sukses Puncaki Vote Pemain Terbaik

Shoting guard yang berusia tiga puluh tujuh tahun itu pun mengaku sangat kaget bisa memimpin voting dengan margin yang cukup jauh, saya sedang di dapur dan membuat kopi lalu  menyalakan gas, dan kemudian memutuskan membuka instagram dan melihat voting tersebut. saya langsung kaget  bukan kepalang,bahwa  hasil ini membuat saya sangat excited dan Saya sangat bersyukur, ini berarti kemampuan saya masih diakui,” jelas kobe, disadur dari laman resmi nba, pada hari minggu tanggal dua puluh tujuh bulan desember tahun 2015 saat itu.

Peluang kobe dalam memimpin para bintang lain pada laga all star yang akan di helat pada pertenggahan februari tahun 2016 nanti tentu saja sangat besar, sebab sang pemain pun mengaku tak meu mengecewakan para fans yang telah kini memilihnya. ‘’ini telah menjadi kebanggaan tersendiri karena sangat keren, sebab laga all star selalu memiliki tekanan yang di karenakan terdapat banyak pemain yang memang pantas masuk ke dalam tim tersebut, tetapi tak terpilih di setiap tahunnya, saya akan memanfaatkan momen ini sebaik baiknya’’, pungkasnya saat itu.

Dan musim ini di pastikan menjadi musim pamungkas oleh kobe briant di ajang nba tahun ini, karena dengan banyaknya pengemar basket pun tetap setia mengikuti karier dan performa kobe. meskipun los angeles sendiri saat ini tak lagi menjadi tim yang di segani khususnya di wilayah barat daya. sejak menyampaikan pengumuman pensiunnya tersebut beberapa waktu lalu, performa kobe anehnya memang cenderung meningkat. bahkan ketika pihak nba membuat perhitungan pertama terkait nba all star tahun 2016, alih alih stephen curry dan leBron James yang berada di posisi puncak malah kobe yang berlari sendirian di sana. seperti yang di ketahui curry dan king james memang menjelma menjadi dua mega bintang di nba dalam beberapa tahun yang terakhir yang keduanya mengantikan kobe yang mamang telah di makan oleh usianya yang senja.