Louis-van-Gaal

Louis Van Gaal: Saya Tidak Akan Mundur!

Berita-prediksibola – Berita bola : Walau posisi Van Gaal untuk saat ini dalam tekanan, ia tetap mundur menyusul dari hasil seri 0-0 ketika berhadapan dengan tim Chelsea, Senin yang lalu.

Louis-van-Gaal

Manchester United saat ini sudah lewatkan 8 kali pertandingan di semua pertandingan dengan tidak mendapatkan kemenangan sama sekali, namun di tengah kondisi masa depannya, Van Gaal tidak memiliki rencana meninggalkan klub.

“Ketika para pemain bisa memberikan kinerja seperti itu dengan banyak tekanan maka tak ada alasan bagi saya untuk menyerah.

Mungkin media menginginkannya, namun saya tidak akan melakukan itu.

“Saya memiliki kontrak, tentu ini bukan jadi kendala untuk bertahan, namun soal untuk memenuhi kontrak saya.”

Lebih lanjut, Van Gaal juga yakin masih bisa memenangkan hati para pendukugn bila para pemain menunjukkan sinyal peningkatan.

“Di tahun pertama saya menjadi pelatih lebih kuat, mereka mengejek saya setiap minggu, lalu saya memenangkan Piala Uefa di tahun pertama saya dan kemudian ejekan pun berhenti,” pelatih asal Belanda melanjutkan.

“Di sini mereka masih bertepuk tangan, namun tidak semua, saya melihat itu, namun yang terpenting adalah apa yang sudah dilakukan pemain pada hari ini kemudian fans bisa puas.”