Lionel-Messi-2015

Presiden Barcelona Respons Komentar Thohir Soal Messi

Berita-prediksibola – Berita bola : Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memprediksi, Lionel Messi akan pensiun di Camp Nou. Penuturan Bartomeu adalah respon terhadapan komentar Presiden Inter Milan Erick Thohir.

Lionel-Messi-2015

Sebelumnya, Thohir nayatakan rasa ingin untuk membawa Messi ketika masa kontraknya dengan Barcelona sudah selesai. Dan juga, komentar  Thohir dirilis oleh akun Twitter resmi I Nerazzurri.

Membalas komentar Thohir, Bartomeu juga menyatakan, “Messi masih punya kontrak besar bersama Barcelona. Ia merasa begitu senang dengan kami.

Keinginannya dan kami adalah asalan ia untuk mengakhiri karier sepak bola dengan menggunakan pakaian Barcelona.

Kabar ketertarikan Inter kepada Messi pada mulanya dari pengakuan Juan Sebastian Veron. Diklaim Veron, Messi sempat katakan ingin bermain di Inter.

Akan tetapi, Veron ingatkan bahwa pengakuan Messi ada ketika Inter dipimpin oleh Massimo Moratti. Menurut dia, Inter akan mengalami kesulitan merekrut Messi untuk sekarang.

Messi sendiri masih memiliki kontrak besar dengan Barcelona sampai dengan 30 Juni 2018. Pemain asal Argentina ini juga dijaga dengan klausul pelepasan senilai 250 juta euro atau kurang lebih Rp 3,7 triliun.