Tim Satelit Mempersiapkan Kekuatan Tambahan

Tim Satelit Mempersiapkan Kekuatan Tambahan

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Tim Satelit Mempersiapkan Kekuatan Tambahan. Bos tim monster yamaha tech tiga herve poncharal mengatakan tim satelit juga memiliki peranan penting bagi tim pabrikan sebab kombinasi dengan tim pabrikan atau utamanya akan sangat baik dalam hal pemasaran itu. tim satelit memang mengalami masa masa sulit di kelas moto gp dalam beberapa tahun terakhir tidak ada penmbalap selain toni alias yang mampu memenangkan balapan sejak tahun 2006 waktu itu. ‘’untuk tim pabrikan bukan hal yang merugikan memiliki tim satelit, selain memiliki tim satelit kekuatan tambahan anda juga memiliki empat motor dan dapat berkerja dengan sangat baik dalam hal pemasaran’’, ucap poncharal yang di kutip dari loto sport total pada hari selasa tanggal dua puluh sembilan bulan desember tahun 2015 ini.

Tim Satelit Mempersiapkan Kekuatan Tambahan

‘’Seperti yamaha mereka tidak bisa melakukan banyak hal jika bradley slith tidak berada di sini, kami lebih fleksibel karena kerja tim di sini selalu ingin memenangkan balapan dan kejuaraan’’, tambahnya. ‘’tentu saja kami ingin menang tetapi jika kami memiliki hubungan yang baik dengan tim pabrikan maka mereka bisa mengatakan anda seperti tim junior sehingga akan lebih baik jika anda memilih pembalap muda dari negara ini’’. lanjutnya saat di langsir waktu itu. ‘’dan hal itu akan membantu kami dalam pemasaran maka kami dapat mengatakan oke kami akan melakukan itu tapi kami juga ingin memiliki sesuatu yang mungkin dapat mengurangi pengeluaran atau berbagi sponsor dengan kami’’ tuntasnya saat itu.

Dan sementara itu pembalap aprilia racing team gresini stefan bradl, mengaku bahagia ketika di kontrak oleh timnya saat ini, sebab ia merasa mengalami di tahun tahun yang akan sulit ketika bersama forward racing di paruh musim pertamanya di moto gp tahun 2015 musim ini, bradl sebelumnya menghabiskan tiga tahun bersama tim lcr honda. pembalap asal jerman itu kemudian bergabung bersama forward racing yang di nilai membuatnya frustasi.

‘’Harapan awal musim sangatlah jelas berbeda dengan apa yang saya dapat di akhir musim, saya frustasi momen yang begitu berat’’. ungkap bradl yang di langsir oleh speed week pada hari senin tanggal dua puluh delapan bulan desember tahun 2015 kemarin. bradl yang merupakan juara dunia di moto dua tahun 2011 lalu ia mengaku lega bisa bergabung bersama aprilia  sekaligus ia bisa berduet dengan alvaro baustita meski hasilnya tak bombastis di musim yang lalu itu. ‘’dengan aprilia saya menemukan apa yang selama ini yang telah hilang, meski prestasi saya bagus namun saya kembali bersenang senang saya merasa tenang ketimbang tahun yang lalu’’. jelasnya.