Bos Honda Tak Memiliki Masalah Ekstrim Pada Motor Rossi Dan Jorge Lorenzo

Bos Honda Tak Memiliki Masalah Ekstrim Pada Motor Rossi Dan Jorge Lorenzo

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Bos Honda Tak Memiliki Masalah Ekstrim Pada Motor Rossi Dan Jorge Lorenzo. Sementara ketika di tanya soal nomor motor, rapat memngaku mantap untuk kembali mengunakan nomor 53 dan nomor inimemang sudah akrab melekat padanya di ajang moto dua. ‘’posisi sepuluh besar di akhir tahun musim ini sudah cukup bagus bagi saya, ya itu akan menjadi musim yang bagus karena ada banyak rider hebat di moto gp levelnya berbeda si sini jadi saya realistis saja’’, ujar rabat seperti yang di langsir race pada hari minggu tanggal dua puluh tujuh bualan desember tahun 2015 kemarin, ‘’pastinya saya harus tampil dua ratus persen dan mengeluarkan segalanya di trek. kita lihat saja seperti apa ke depanya nanti’’, imbuhnya.

Bos Honda Tak Memiliki Masalah Ekstrim Pada Motor Rossi Dan Jorge Lorenzo

‘’Di musim 2015 ini saya menganti nomor lima puluh tiga menjadi nomor satu setelah juara di tahun 2014 lalu, sayang, di musim tahun 2015 ini tidak begitu baik bagi saya karenan saya mengalami kegagalan untuk mempertahankan gelar juara musim ini. yang nomor lima puluh tiga membawa keberuntungan untuk saya jadi saya mantap untuk memakai nomor lima puluh tiga di gp tahun 2016 musim depan’’, tambah rapat saat di langsir waktu itu. dan sementara itu konflik antara pembalap movistar yamaha yang bernama valentino rossi dengan pembalap repsol honda yang bernama marc marquez memang sudah mereda jika di bandingkan dengan sebelumnya, bos honda livio suppo bahkan mengatakan pihaknya sidah tidak ada masalah dengan valentino rossi.

Uai balapan di sepang hubungan antara honda dan rossi memang memanas, rossi bahkan menuntut pihak honda agar merilis data motor marquez untuk memperjelas konflik keduanya namun pihak honda memutuskan tidak akan merilis data baby alien karena di nilai akan menambah parah ketegangan. menjelagdi musim balapan tahun deopan yaitu tahun 2016 nanti, suppo menyebut rossi sebagai salah satu pembalap yang sangat di kagumi dan di hormati saat itu dengan gelar sang juaranya yang sudah ia dapatkan sebelumnya.

Dia juga mengatakan bahwa rasa homatnya saat ini jauh lebih besar jika di bandingkan dengan musim musim dari yang sebelumnya. ‘’saya tidak memiliki masalah dengan valentino rossi karena saya tidak melakukan sesuatu yng salah kepadanya’’, ujar suppo seperti yang di beritakan oleh marca pada tanggal dua pul;uh empat bulan desember tahun 2015 kemarin waktu setempat. ‘’saat ini bahkan jauh saya lebih menghargai dirinya jika di bandingkan dengan sepuluh tahu yang lalu, apa yang dia lakukkan di musim ini tahun 2015 ini sangatlah hebat, dan apa yang terjadi dalam beberapa seri terakhir bahkan tidak mengubah rasa hormat saya kepadanya;;, tandas suppo saat itu.