Di Tumbangkan 76ers Point Guard Suns Kecewa

Di Tumbangkan 76ers Point Guard Suns Kecewa

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Di Tumbangkan 76ers Point Guard Suns Kecewa. Pil pahit harus di rasakan oleh phonix suns, dia dengan pedenya memenangi laga kadang melawan tim pesakitan philadephia 76 ers, suns malah menelan kekalahan 104-111, kekalahan tersebut membuat point guard mereka ronnie price kecewa. pada laga tersebut sixers memang tampil trengginas, tak seperti biasanya nerlens noel dan kawan kawan yang tampil begitu lepas melawan suns bahkan pada akhir babak pertama sixers secara mengejutkan memimpin 51-45 skor point. ‘’ saya berada ditim yang berbeda, dengan tim yang menerima kekalahan dan tim yang tak cukup bagus saya pikir kami tak tampil begitu bagus sama sekali’’ tegas price yang di kutip oleh az central pada hari senin tanggal dua puluh delapan bulan desember tahun 2015 saat itu.

Di Tumbangkan 76ers Point Guard Suns Kecewa

Menurutnya sebuah timnya bisa meraih kemenangan sayangnya hasil akhir berkata lain, kekalahan dari sixers justru malah menambah buruk catatan suns di pada musim tahun ini, price dan kawan kawannya kini telah menelan dua puluh kekalahan dan baru mengepak dua belas kali kemenangan. ‘’saya pikir kami cukup bagus untuk memenangkan pertandingan dan saya pikir pemain lain juga ingin menang secara mental di setiap musim pemain melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan’’ ujarnya saat di tanyai waktu itu.

Dan sementara itu setelah di tekuk hauston rocket dengan nilai skor 84-88 pada hari jumat tanggal dua puluh lima bulan desember tahun 2015 kemarin waktu setempat, san antonio spurs akhirnya kembali ke jalur kemenangan armada gregg popovich sukses mencatatkan kemenangan yang ke dua puluh enam kalinya mereka di musim tahun ini. dengan mengalahkan denver nuggest 101-86 di at dan t center pada hari minggu tanggal dua puluh tujuh bulan desember tahun 2015 itu. kali ini kavhi leonard jadi otak di balik kemenangan spurs small foward yang berusia dua puluh empat tahun tersebut mencatatkan dua puluh poin dengan lima rebound dan juga lima assist yang mengukuhkannya sebagai top performer dari kubu spurs.

Tak hanya leonard yang tampil baik di dalam laga ini, namun ada juga borris diaw yang mendulang dengan nilai enam belas skor poin, dan sementara kalaborasi lamarcus aldridge serta bintang gaek tony parker berhasil menyumbangkan juga dengan nilai skor dua puluh lima poin. ‘’kami membuat satu kekalahan dan kami harus membayarnya, kita bicara tentang menu ginobili tim ducan dan tony parker di mana mereka telah bersama sama selama tiga belas tahun. di sisi lain, pemain pemain baru spurs juga tampil sangat bagus mereka pantas memang’’ ujar andalan nugest randy foye mengutip espn pada hari minggu tanggal dua puluh tujuh bulan desember tahun 2015 waktu itu.