Cesc-Fabregas

Fabregas Cemaskan Masa Depannya Di Chelsea

Berita-prediksibola – Beriat bola : Pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, untuk saat ini muali ragukan masa depannya di tim besar Chelsea. Fabregas mungin bisa saja pindah dari Chelsea karena sempat ditawar oleh Juventus atau Inter Milan.

Cesc-Fabregas

Pemain gelandang dari timnas Spanyol ini sempat melewatkan pertandingan Chelsea dengan Manchester United karena sakit. Guus Hiddink memiliki rencana untuk memainkan pemain yang lebih memiliki tipe bertahan seperti Nemanja Matic dan John Obi Mikel untuk ada di garis tengah, meninggalkan Fabregas untuk bisa saingan di tempat yang lebih jauh.

Mantan pemain dari Arsenal juga menjadi incaran dari banyak kritikan pendukung semenjak Jose Mourinho sudah tidak menjadi manajer di Stamford Bridge. Dikabarkan oleh Mirror pada hari Rabu 30 Desember, Febregas diikutsertakan Hiddink ketika berhadapan dengan Watford.

Kareana ia cemas pemain garis tengah begitu terbuka. Untuk sekarang ini, pelatih dari Belanda itu justru memiliki rencana untuk memperketat sistem tim sampai dengan hasil pencapaian Chelsea berhasil naik.

Hiddink juga dapat memikirkan lagi untuk menjaga Patrick Bamford di Chelsea, setelah masa pinjamannya di Crystal Palace habis. Pelatih interim Chelsea itu bisa menunggu untuk pindah dan meminjam pemain Atletico Madrid Jackson Martinez.