Lorenzo Pintar Akali Ban Barunya Demi Musim Depan

Lorenzo Pintar Akali Ban Barunya Demi Musim Depan

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan ulasan berita terbaru tentang Lorenzo Pintar Akali Ban Barunya Demi Musim Depan. Ecu atau elektrinik motor dan ban anyar akan jadi dua perubahan yang terjadi di moto gp 2016 nanti, semua pembalap di wajibkan untuk mengunakan ban ecu magneti marelli dan ban michelin yang mengantikan bridgestone.  para riderpun telah sudah menjajal ban michelin selepas laga pamungkas di moto gp tahun ini dan hasilnya pun banyak pembalap yang jatuh akibat gagal beradaptasi dengan motor baru mereka, namun di antara emreka juga ada yang tidak jatuh saat itu yaitu jorge lorenzo. juara moto gp asal tim movistar yamaha itu mampu mengakali settingan motor barunya dengan mengebor motor secara perlahan, karena lorenzo beradabtasi sangat baik dengan motor barunya itu dan di puji sang manger wilco zeelenberg.

Lorenzo Pintar Akali Ban Barunya Demi Musim Depan

‘’Sesungguhnya dia lorenzo cukup bagus mengatasinya motor yang setingannya yang baru itu karena dia mampu mengendarai motor tersebut dengan setingan apapun dengan sangat cepat, jadi meski motornya itu benar benar berbeda dia tetap punya kecepatan yang bagus’’, puji zeelenberg di crash pada hari senin tanggal dua puluh delapan bulan desember tahun 2015 kemarin. ‘’di satu sisi dia merasakan batasan dan ban sangat baik dengan britgestone karena ia mengetahunya, namun dengan michelin dia butuh waktu memperlajarinya karena nasalahnya tak banyak peringatan yang dia terima itu yang terjadi dengan semua pembalap dan itulah alasan mengapa anda melihat banyak yang jatuh mereka tidak sabaran’’, paparnya saat di langsir waktu itu.

Zeelenbreg juga mengomentari ecu anyar merujuk kepada komentar marc marquez yang menilai magneti marelli terlalu banyak mengontrol motor hingga ia sulit mengendarainy, zeelenbreg juga mengetahuinya dari lorenzo saat itu. ‘’ya saya pikir hal itu juga terjadi kepada kami komentar marquez, saya tak bisa memberikan jawaban spesifik karena saya belum melihat motor akan tetapi dari apa yang saya dengar dari jorge ecu terlalu banyak mengontrol dan tidak ada di jalur yang tepat’’, imbuh zeekenberg saat itu.

Dan sementara itu rider asal spanyol esteve tito rabat di pastikan akan melakuoni debut di moto gp tahun depan, setelah malang melintang cukup lama di moto dua dan sempat jadi juara di musim 2014 rider yang berusia dua puluh empat tahun itu akan mencoba panji marc vds honda di tahun depan, dia pun akan bertandem dengan rider muda di australia yang bernama jack miller. mamang menarik menanti aksi rabat yang menggeber motor honda rc213v itu. eski demikian sang rider rupa rupanya tidak mau bermuluk muluk dan juga tidak mau mematok target yang lebih tinggi dari sebelumnya.