Mohamed-Elneny

Mohamed El Nenny Tes Medis Di Arsenal?

Berita-prediksibola – Berita bola : Arsenal sudah mulai berjalan di dalam melirim pemain baru walau bursa transfer musim dingin belum dibuka dengan resmi. Mohamed El Nenny, pemain gelandang Basel, menjadi salah satu target utama mereka dan diperkirakan sudah menjalani tes kesehatan.

Mohamed-Elneny

Beberapa laporan terbaru katakan bahwa pemain gelandang 23 tahun ini sudah deal secara prsenal dengan pihak Arsenal. Ia juga sudah setuju dengan perjanjian durasi kontrak yang nanti ia jalani sampai dengan empat tahun mendatang, tapi tidak lama in baru saja dikabarkan ia sudah menjalani tes medis dan juga sudah mendapatkan ijin kerja.

El Sayed, yang bekerja bersama El Nenny di Mesir U-20, mengklaim, pemain gelandang sudah menjalani tes medis dengan Arsenal. Klaim itu disampaikannya lalui Twitter pribadinya dan Goal Internasional sudah bicara kepada El Sayed untuk pastikan validitas mengenai pernyataan itu.

Pembelian ini juga diyakini sesuai dengan keperluan manajer Arsene Wenger. Manajer ini juga sudah mulai kehabisan pemain khususnya di posisi gelandang usai cedera Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere. Dan juga Mathieu Flamini tidak memperlihatkan adanya perbaikan dari permainannya.

El Nenny, yang sudah bermain sebanyak 39 kali pertandingan untuk Mesir, sudah membuat empat gol di dalam 21 kali permainan di Basel musim ini.