Stevan-Jovetic

Tatap Scudetto, Pemain Inter Tidak Menyesal ‘Dibuang’ Manchester City

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain dari Inter Milan asal Montengero, Stevan Jovetic, sedang ada di dalam percaya diri yang tinggi, disusul juga dengan kinerja hebatnya di musim ini. Stiker 26 tahun ini menjadi salah satu pemain utama dan penting yang mana membawa Inter ada di posisi teratas klasemen Serie A sampai dengan sekarang.

Stevan-Jovetic

Walau saingan di Seri A memang ketat, Jovetic tetap optimis bisa membawa Inter mendapatkan gelar Scudetto musim ini. Sampai dengan minggu ke 17, Inter Milan masih ada di posisi paling atas klasemen, dan juga unggul dari Fiorentina dan Napoli.

Jovetic nyatakan bahwa ia senang kembali ke Italia dan bisa bermain dengan Inter Milan. Di waktu yang lalu, Jovetic justru tidak temukan kinerja terbaiknya dimana ia masih bermain dengan Manchester City.

Dimana itu, City membawa Jovetic dari Fiorentina dengan dana atau biaya yang cukup mahal yaitu £22 juta. Akan tetapi, harga tersebut memang mahal dan tidak setara dengan 11 gol dalam 39 kali pertandingannya di dalam dua musim.

Awal musim ini, Jovetic pada akhirnya dijual oleh City ke Inter dengan status pinjaman. Tapi, sekembalinya ia ke Italia, performa terbaiknya bisa diperlihatkannya lagi.

Tentu saja saya merasa senang bisa bermain di sini dari pada dengan Manchester City. Sepertinya yang saya lakukan di sini adalah cara saya untuk memperbaiki dan melakukan yang terbaik bagi tim,” kata Jovetic.

“Ketika itu adalah sebuah pilihan yang baik untuk menuju ke City. Tim yang hebat dengan pemain hebat dan saya menghabiskan dua musim di sana. Sayang, kendalan paling besar yaitu cedera. Saya begitu banyak terkena cedera dan itu menjadi alasan utama saya tak bermain begitu sering di dalam pertandingan.

Sejak kedatangannya ke Giuseppe Meazza, Jovetic sudah berhasil membuat 4 gol di dalam 13 kali pertandingan yang ia jalani.